Antar Milan Libas Sampdoria, Brahim Diaz Ngaku Makin Solid dengan Giroud

Rio Erfandi, Jurnalis · Rabu 25 Agustus 2021 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 24 47 2460430 antar-milan-libas-sampdoria-brahim-diaz-ngaku-makin-solid-dengan-giroud-aX2GxxmgcD.jpg Brahim Diaz bermain untuk AC Milan. (Foto: Reuters)

MILAN – Gelandang serang AC Milan, Brahim Diaz, menjadi aktor penting dalam kemenangan timnya atas Sampdoria di pekan pertama Liga Italia 2021-2022. Usai membantu Milan menang, Brahim Diaz mengaku semakin kompak bekerja sama dengan Olivier Giroud di lini serang.

Sebagaimana diketahui, Brahim Diaz berhasil membawa Milan meraih kemenangan pertama di Liga Italia musim 2021-2022. Melawan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris pada Selasa 24 Agustus 2021 dini hari WIB, Milan menang dengan skor 1-0.

Sampdoria vs AC Milan

Satu-satunya gol dicetak oleh Brahim. Pemain asal Spanyol itu memang terlihat tampil cukup baik pada laga ini. Satu gol dicetak pada menit kesembilan membantu Rossoneri –julukan AC Milan- meraih tiga poin pertama di Liga Italia musim ini.

BACA JUGA: AC Milan Makin Kuat, Maldini Kini Berani Bermimpi Rossoneri Bisa Rebut Scudetto

Namun, di sisi lain, Brahim mengatakan sudah memiliki ikatan yang cukup akrab kepada penyerang senior asal Prancis yakni Giroud. Bahkan, ia senang bisa bekerja sama di lini serang AC Milan yang diisi para pemain berpengalaman.

BACA JUGA: Sampdoria vs AC Milan, Rossoneri Awali Liga Italia 2021-2022 dengan Kemenangan

“Saya merasa baik dengan semua orang. Tapi saya juga akrab dengan Giroud,” ucap Brahim, dilansir dari Football Italia, Rabu (25/8/2021).

“Kami berjuang dan menang bersama. Tim selalu berlari lebih kencang, itu semangat yang tepat,” sambungnya.

Brahim Diaz juga menambahkan tim bermain sangat baik saat melawan Sampdoria, sehingga mampu meraih kemenangan pertama. Ia juga menilai tiga poin pertama ini merupakan sebuah perjalanan yang baik bagi AC Milan untuk ke depannya.

Sampdoria vs AC Milan

“Itu adalah penampilan yang bagus. Kami harus meningkatkan tetapi kami berada di awal kejuaraan,” imbuhnya.

"Yang penting adalah menang dan tiga poin telah tiba. Mari kita ambil satu pertandingan pada satu waktu, kita adalah Milan, mari kita lihat,” jelasnya.

Sebelumnnya, Brahim didatangkan lagi oleh AC Milan dari Real Madrid dengan status pinjaman selama dua musim dengan nilai 3 juta euro atau setara Rp51,4 miliar. Walaupun hanya status pinjaman, kini ia telah menjadi pemain andalan bagi AC Milan di Liga Italia musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini