Tottenham Ingin Datangkan Adama Traore di Pengujung Bursa Transfer

Antara, Jurnalis · Rabu 25 Agustus 2021 02:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 24 45 2460443 tottenham-ingin-datangkan-adama-traore-di-penghujung-bura-transfer-FlOOjWRj6p.jpg Adama Traore saat membela Wolverhampton. (Foto: Reuters)

LONDON Tottenham Hotspur dikabarkan berminat mendatangkan penyerang sayap Wolverhampton Wanderers, Adama Traore. Rencana ini siap dilakukan di penghujung bursa transfer musim panas 2021.

Dikutip dari football-espana, kabar ketertarikan Tottenham untuk mendatangkan Adama Traore merupakan keinginan dari pelatih anyar mereka Nuno Espirito Santo.

Adama Traore

Sebelumnya Nuno dan Adama Traore pernah bekerja sama di Wolves sejak 2018 sampai Juni 2021 lalu sebelum akhirnya Nuno pindah ke Tottenham pada awal musim ini.

BACA JUGA: Belum Dapat Harry Kane, Man City Akan Berusaha hingga Bursa Transfer Tutup

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Dikabarkan ke Tottenham Hotspur, Ini 3 Calon Suksesor CR7 di Juventus

Dikabarkan Tottenham sudah menyiapkan dana sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp790 miliar untuk bisa mendatangkan Traore pada bursa transfer musim panas ini dan pihak Wolves siap untuk bernegosiasi.

Penyerang sayap asal Spanyol itu saat ini sudah sering dirumorkan akan hengkang dari Wolves sebelum jendela transfer ditutup pada akhir bulan ini.

Kabar kepindahan Traore juga turut dipengaruhi oleh kepindahan Nuno ke Tottenham yang membuat kabar ini semakin kencang berembus.

Adama Traore

Adama Traore datang ke Wolves dari Middlesbrough pada Agustus 2017 dan sejauh ini sudah berhasil mencatatkan 133 penampilan di semua ajang.

Selain itu, Traore juga berhasil menyumbangkan 10 gol dan 18 assist untuk Wolves serta membawa mereka lolos ke Liga Europa pada musim 2019/2020

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini