Mengejutkan! Baru Pindah ke PSG, Lionel Messi Ingin Hengkang ke Klub Ini

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 23 Agustus 2021 08:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 51 2459478 mengejutkan-baru-pindah-ke-psg-lionel-messi-ingin-hengkang-ke-klub-ini-j4XLTGxC7P.jpg Lionel Messi saat diperkenalkan sebagai pemain PSG. (Foto: Laman resmi PSG)

LIONEL Messi baru sekira dua minggu berstatus sebagai pemain Paris Saint-Germain (PSG). Namun, baru saja bergabung, La Pulga -julukan Lionel Messi– dikabarkan akan hengkang ke klub lain.

Menurut laporan The Sun, Senin (23/8/2021), Lionel Messi sudah melakukan negosiasi dengan pemilik Inter Miami, David Beckham. Namun, Lionel Messi takkan hengkang ke Inter Miami dalam waktu dekat.

David Beckham

(David Beckham, pemilik Inter Miami)

Lionel Messi baru akan pindah ke Inter Miami ketika kontraknya bersama PSG berakhir dua atau tiga musim ke depan. Sekadar informasi, Lionel Messi disebut-sebut tertarik menutup karier sepakbolanya di Amerika Serikat.

Sebab, dengan merumput di Amerika Serikat, Lionel Messi bisa mendapatkan ketenangan, sesuatu yang tidak didapatkannya ketika membela klub-klub top Eropa seperti Barcelona maupun kini berseragam PSG.

Ketenangan yang dimaksud adalah, Lionel Messi bisa dengan tenang menjelajahi pusat kota di Amerika Serikat tanpa harus dikerubungi suporter. Sebab, eksposure cabang olahraga sepakbola di Amerika Serikat tidak seheboh di negara lain.

BACA JUGA: PSG Punya Banyak Bintang, Presiden Bayern Munich Pertanyakan Pengeluaran Les Parisien Musim Ini

Lain halnya ketika Lionel Messi jalan-jalan bersama keluarganya di pusat Kota Barcelona maupun Paris. Dalam sekejap, Lionel Messi pasti langsung dikerubungi ratusan bahkan ribuan fans.

Pemilik Inter Miami, David Beckham, memang memiliki keinginan mendatangkan pemain sekelas Lionel Messi ke timnya. Bahkan tak hanya Lionel Messi, Cristiano Ronaldo juga ingin didaratkan pria 46 tahun tersebut.

Lionel Messi

"Saya telah mengatakan sejak hari pertama bahwa sistem akademi kami adalah bagian besar dari klub ini dan jika kami dapat membawa pemain lewat akademi ini, maka tujuannya tercapai. Tapi, kami juga tahu berada di Miami, fans kami ingin melihat bintang-bintang besar,” ujar Beckham, sebagaimana dikutip dari Euro Sports.

"Kami sudah memiliki pemain seperti Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi yang menambah kemewahan dan glamor, tetapi juga di masa depan kami ingin memiliki kesempatan untuk mendatangkan beberapa nama hebat,” lanjutnya.

“Tentu saja, kami selalu ingin mendatangkan pemain hebat. Miami adalah daya tarik yang bagus untuk siapa saja dan pemain (Messi dan Ronaldo) adalah yang kami cita-citakan untuk dibawa ke sini. Mereka berada di puncak permainan dan menjadi yang terbaik selama 15 tahun terakhir karena kerja keras. Ada sedikit keberuntungan di baliknya,” jelas Beckham.

Namun, jauh sebelum itu, menarik menanti aksi debut Lionel Messi bersama PSG. Lionel Messi diperkirakan menjalani debut saat PSG bertandang ke markas Reims di lanjutan pekan keempat Liga Prancis 2021-2022, Minggu 30 Agustus 2021 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini