Mengejutkan! Cristiano Ronaldo Resmi Tinggalkan Juventus dengan Harga Murah?

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 23 Agustus 2021 06:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 47 2459452 mengejutkan-cristiano-ronaldo-resmi-tinggalkan-juventus-dengan-harga-murah-lQqkvqtuTB.jpg Cristiano Ronaldo segera resmi tinggalkan Juventus? (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

SPEKULASI muncul setelah Cristiano Ronaldo hanya tampil dari bangku cadangan saat Juventus bertandang ke markas Udinese di pekan perdana Liga Italia 2021-2022, Minggu 22 Agustus 2021 dini hari WIB. Menurut laporan Sky Sports dan jurnalis Italia, Fabrizio Romano, Cristiano Ronaldo mendorong manajemen Juventus untuk melepasnya sebelum bursa transfer musim panas 2021 dibuka pada 31 Agustus 2021.

“Ronaldo tidak memulai pertandingan sebagai starter. Cristiano berharap menemukan solusi di pasar dalam beberapa hari ke depan. Sayangnya, Juventus belum menerima tawaran resmi dari klub mana pun untuk Cristiano Ronaldo,” tulis Fabrizio Romano di Twitter-nya, @FabrizioRomano.

Cristiano Ronaldo

(Aksi Cristiano Ronaldo di laga Udinese vs Juventus)

Dalam posisi ini, Cristiano Ronaldo yang mendorong manajemen Juventus untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas 2021. Di sisi lain, manajemen Juventus tak tertarik melepas top skor Liga Italia 2020-2021 tersebut.

Padahal, klub-klub top Eropa bisa mendatangkan Cristiano Ronaldo dengan harga murah. Menurut laporan Sky Sports, klausul lepas Cristiano Ronaldo saat di angka 28 juta euro atau sekira Rp473,2 miliar.

Tentu untuk ukuran pemain sebesar Cristiano Ronaldo, nominal di atas terhitung murah. Karena itu, sekuat-kuatnya Juventus mempertahankan Cristiano Ronaldo akan sia-sia jika ada klub yang berani mengeluarkan 28 juta euro.

BACA JUGA: Daftar Top Skor Liga Italia: Veretout dan De Silvesttri di Puncak, Cristiano Ronaldo Belum Cetak Gol

Sejauh ini ada Paris Saint-Germain (PSG), Real Madrid dan Manchester United yang dikait-kaitkan dengan Cristiano Ronaldo. PSG diprediksi mendatangkan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2021, jika mereka kehilangan Kylian Mbappe dalam waktu dekat.

Sekadar informasi, Kylian Mbappe masuk radar Real Madrid. Sementara Real Madrid kabarnya menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai alternatif jika gagal mendatangkan Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe

(Masa depan Kylian Mbappe memengaruhi karier Cristiano Ronaldo)

Benar, medio minggu lalu pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti sudah membantah kabar Cristiano Ronaldo balik ke Real Madrid. Namun, seperti yang kita tahu, tak ada hal yang mustahil di sepakbola.

Karena itu, menarik menanti kelanjutan masa depan Cristiano Ronaldo. Melihat gelagat yang ada, peluang Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2021 sangat terbuka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini