Share

Baru Gabung Juventus, Manuel Locatelli Debut saat Hadapi Udinese?

Rio Erfandi, MNC Portal · Minggu 22 Agustus 2021 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 22 47 2459272 baru-gabung-juventus-manuel-locatelli-debut-saat-hadapi-udinese-tptXB4OxLH.jpg Manuel Locatelli mungkin debut saat Juventus menghadapi Udinese (Foto: Twitter/@juventusfc)

UDINE - Juventus melawat ke kandang Udinese, Stadion Friuli, Minggu (22/8/2021), malam WIB. Dalam pertandingan pertama Juventus di Liga Italia 2021-2022 itu, sang pemain anyar, Manuel Locatelli, berpeluang debut meski baru saja bergabung dari Sassuolo.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allgeri, akan memberi kesempatan kepada Locatelli untuk debut. Akan tetapi, dia tidak akan main penuh.

Manuel Locatelli belum bugar 100 persen (Foto: Juventus)

Karena kondisi fisik Locatelli belum fit, pelatih asal Italia itu belum berani memainkannya sejak menit pertama. Kemungkinan, gelandang 23 tahun itu dimainkan pada 15 menit jelang akhir pertandingan.

BACA JUGA: Juventus Tandang ke Udinese, Massimiliano Allegri Akan Mainkan Cristiano Ronaldo

"Locatelli belum dalam kondisi yang fit, karena dia belum banyak berlatih. Dia butuh waktu yang lebih lama,” ucap Allegri, lewat laman resmi Juventus, Sabtu (21/8/2021).

"Dia akan datang bersama kami ke Udine dan bisa bermain 15 atau 20 menit jika kami membutuhkannya. Tetapi setelah jeda internasional nanti kondisinya sudah jauh lebih baik,” imbuhnya.

Allgeri juga menambahkan, bahwa ia sangat senang dengan bergabungnya Locatelli. Ia menilai Locatelli merupakan gelandang yang bagus dan telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir.

“Saya sangat senang dia bergabung dengan kami. Dia datang dengan pesat dalam beberapa tahun terakhir dan tumbuh menjadi pemain hebat,” pungkasnya.

Aksi Manuel Locatelli di Piala Eropa 2020 (Foto:  Reuters)

Pada laga nanti, Juventus dipastikan belum bisa diperkuat dengan beberapa pemain andalannya, seperti Andrien Rabiot dan Arthur Melo yang dikabarkan masih cedera. Akan tetapi, megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, siap tampil pada pertandingan tersebut.

Ronaldo akan menjadi andalan Juventus untuk mencetak gol. Ketajaman Ronaldo adalah senjata Juventus untuk memenangkan pertandingan malam nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini