Juventus Tandang ke Udinese, Massimiliano Allegri Akan Mainkan Cristiano Ronaldo

Rio Erfandi, Jurnalis · Minggu 22 Agustus 2021 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 22 47 2459238 juventus-tandang-ke-udinese-massimiliano-allegri-akan-mainkan-cristiano-ronaldo-9ToNXInFmf.jpg Cristiano Ronaldo akan main saat Juventus tandang ke Udinese (Foto: Twitter/@juventusfc)

UDINE - Juventus memulai kampanye mereka di Liga Italia 2021-2022 dengan bertandang ke markas Udinese, Stadion Friuli, Minggu (22/8/2021), malam WIB. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyatakan Cristiano Ronaldo akan main dalam pertandingan itu.

Allegri menyebut Ronaldo siap dimainkan pada laga nanti malam setelah sempat absen di laga uji coba terakhir. Allegri pun mengharapkan gol-gol dari Ronaldo agar Juventus menang atas Udinese.

Cristiano Ronaldo akan main lawan Udinese (Foto: Reuters)

“Ronaldo tersedia untuk besok. Dia memberi kami perlengkapan ekstra dan berarti gol yang dijamin. Kami harus bekerja sebagai tim untuk mendapatkan hasil maksimal darinya,” ucap Allegri, lewat laman resmi Juventus, Sabtu (21/8/2021).

“Dia tidak bermain dalam pertandingan persahabatan kami pada hari Kamis karena saya memberinya setengah hari libur untuk pulih setelah seminggu latihan intensif,” sambungnya.

BACA JUGA: Jadwal Siaran Langsung Udinese vs Juventus di RCTI dan RCTI+ Malam Ini

Meski begitu, Allegri mengatakan lawatannya ke markas Udinese terasa tidak mudah. Udinese merupakan tim yang memiliki pertahanan yang kuat. Namun ia tetap yakin timnnya akan membawa tiga poin dari laga tersebut.

“Udinese adalah tim yang kuat dan kuat dan mereka memiliki salah satu rekor pertahanan terbaik musim lalu dalam hal peluang kebobolan. Mereka tidak kebobolan dari sepak pojok dan mereka berbahaya dalam serangan balik dengan pemain yang cepat dan terampil,” imbuhnya.

“Kami harus bermain dengan sangat hati-hati besok. Jika kami ingin meraih tiga poin, kami harus solid dalam bertahan dan teknis dan menunggu waktu kami,” sambungnya.

Cristiano Ronaldo akan main lawan Udinese (Foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, Ronaldo santer dikabarkan akan hengkang dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2021. Akan tetapi, Allgeri membantah pemain andalannya itu akan pergi.

Kini, nama Ronaldo tersedia untuk bertanding melawan Udinese nanti malam. Meski begitu, isu Ronaldo akan pensiun belum juga mereda karena kontraknya, yang habis akhir musim ini, belum juga diperpanjang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini