Jadwal Siaran Langsung Udinese vs Juventus di RCTI dan RCTI+ Malam Ini

Furqon Al Fauzi, Jurnalis · Minggu 22 Agustus 2021 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 22 47 2459222 jadwal-siaran-langsung-udinese-vs-juventus-di-rcti-dan-rcti-malam-ini-yszhGoElsF.jpg Live streaming Udinese vs Juventus dapat disaksikan di RCTI+. (Foto: MNC Media)

JADWAL siaran langsung Udinese vs Juventus di RCTI dan RCTI+ sudah dirilis. Laga yang mempertemukan dua tim dengan jersey putih-hitam itu dapat Anda saksikan pada Minggu, (22/8/2021) pukul 23.30 WIB.

Juventus yang gagal menjadi kampiun Liga Italia musim lalu, diprediksi langsung tancap gas sejak pekan pertama Liga Italia 2021-2022. Tiga poin menjadi misi wajib yang akan didengungkan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri

(Allegri berupaya bawa Juventus kalahkan Udinese)

Juventus datang Kota Udine dengan kepercayaan diri tinggi. Komposisi skuad kian lengkap dengan kehadiran dua darah muda yakni Kaio Jorge dan Manuel Locatelli.

Keduanya kemungkinan akan melakoni debutnya pada laga menghadapi Udinese akhir pekan ini. Namun, Allegri tampaknya tak ingin terburu-buru memainkan dua pemain anyarnya tersebut.

Baru bergabung latihan kurang dari sepekan, keduanya diminta untuk menyaksikan sistem permainan yang diinginkan Allegri terlebih dahulu dari bangku cadangan. Bertandang ke Friulli, Juventus dipastikan tak bisa diperkuat tiga gelandang utamanya. Weston McKennie harus menjalani akumulasi kartu sedangkan Arthur Melo dan Adrien Rabiot masih menjalani pemulihan cedera.

BACA JUGA: Laga Perdana Juventus di Liga Italia 2021-2022, Massimiliano Allegri: Udinese Tim yang Kuat

Sebagai gantinya, Federico Bernardeschi akan kembali diturunkan Allegri sebagai gelandang mendampingi Aaron Ramsey dan Rodrigo Bentancur. Absennya tiga gelandang utama tak membuat Allegri khawatir.

Rekor pertemuan juga masih memihak tim Putih-Hitam dari Turin. Juventus memenangkan delapan dari sembilan pertemuan terakhir menghadapi Udinese di semua ajang kompetisi.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo, mesin gol Juventus)

Parahnya, Udinese selalu kalah pada lima dari enam laga kandang terakhir di Liga Italia musim lalu. Sedangkan Juventus berhasil meraih kemenangan pada tiga laga tandang terakhir mereka di Serie Liga Italia.

Laga Udinese versus Juventus dapat disaksikan secara streaming di RCTI+ mulai pukul 23:15 WIB. Pertandingan Udinese vs Juventus dapat disaksikan di sini.

Berikut jadwal siaran langsung Udinese vs Juventus di RCTI:

Minggu, 22 Agustus 2021 pukul 23.30 WIB

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini