Kacau! Berstatus Personel Baru, Lionel Messi Lagi-Lagi Bikin Malu Pemain PSG

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 19 Agustus 2021 08:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 51 2457636 kacau-berstatus-personel-baru-lionel-messi-lagi-lagi-bikin-malu-pemain-psg-CPukupMcgi.jpg Lionel Messi (kanan) saat coba melewati Marquinhos. (Foto: Laman resmi PSG)

BERSTATUS pemain baru, bukan alasan Lionel Messi untuk tidak membuat malu pemain-pemain Paris Saint-Germain (PSG). Membuat malu yang dimaksud di sini adalah, La Pulga -julukan Lionel Messi– menggocek sejumlah pemain PSG tanpa ampun di sesi Latihan.

Dalam sesi Latihan terbaru yang dijalani PSG, pelatih Mauricio Pochettino membagi pemainnya ke dalam beberapa tim.Di setiap timnya diperkuat enam pemain.

Lionel Messi

(Lionel Messi saat memberi umpan back heel kepada Kylian Mbappe)

Untuk tim Lionel Messi, diperkuat pemain-pemain jempolan. Sebut saja kiper Keylor Navas, Julian Draxler, Angel Di Maria, Neymar Jr dan Kylian Mbappe. Dalam sejumlah video yang di-share akun Twitter PSG, terlihat kombinasi apik ditunjukkan nama-nama di atas, termasuk Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

Bahkan Lionel Messi sempat memberi umpan back heels untuk memudahkan Kylian Mbappe mencetak gol. Melihat komposisi di atas, akankah, Julian Draxler, Angel Di Maria, Neymar Jr, Lionel Messi dan Kylian Mbappe main bersamaan?

Jika main bersamaan, pelatih PSG Mauricio Pochettino dapat mengandalkan pola 4-3-3 Dalam pola ini, Lionel Messi dapat berperan sebagai winger kanan, Neymar Jr di sisi sebelahnya dan Kylian Mbappe bertugas sebagai penyerang tengah.

BACA JUGA: 5 Pemain yang Diprediksi Cetak Gol Lebih Banyak ketimbang Cristiano Ronaldo, Nomor 1 sang Rival Abadi

Untuk Julian Draxler dan Angel Di Maria beroperasi sebagai gelandang sentral. Hanya saja, kita harus bersabar untuk melihat aksi Lionel Messi di lapangan.

Menurut laporan Sky Sports, Lionel Messi baru akan melakoni debut bersama PSG pada Senin 30 Agustus 2021 dini hari WIB. Di tanggal tersebut, PSG akan menjamu Stade de Reims dalam lanjutan pekan keempat Liga Prancis 2021-2022.

Lionel Messi

Diprediksi, kehadiran Lionel Messi membuat PSG semakin menggila. Untuk menjadi kampiun Liga Prancis, peluang PSG sangat besar jika melihat deretan pemain yang ada.

Bagaimana dengan kans juara Liga Champions? PSG harus bersaing dengan tim-tim mapan lain yang memiliki sejarah panjang di Liga Champions seperti Real Madrid, hingga finalis musim lalu yakni Chelsea dan Manchester City.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini