Pantang Nyerah, Man City Siap Jadikan Harry Kane Pemain Ketiga Termahal di Dunia

Antara, Jurnalis · Kamis 19 Agustus 2021 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 45 2457683 pantang-nyerah-man-city-siap-jadikan-harry-kane-pemain-ketiga-termahal-di-dunia-sYjyUt6Nmq.jpg Manchester City incar Harry Kane di bursa transfer musim panas 2021. (Foto: Instagram/@harrykane)

MANCHESTER Manchester City masih menunjukkan minat besar kepada striker bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Tak ayal, kubu Man City dikabarkan bersiap mengajukan tawaran baru kepada Tottenham dengan nominal besar sehingga akan menjadikan Harry Kane pemain termahal ketiga di dunia.

Man City kabarnya akan mengajukan penawaran baru ke Tottenham sebesar 150 juta poundsterling (sekira Rp2,96 triliun) untuk mendatangkan Harry Kane musim panas ini sebelum jendela transfer tutup akhir Agustus 2021. Ini merupakan penawaran terbaru karena sebelumnya Man City sudah mengajukan beberapa tawaran kepada Tottenham.

Harry Kane

Menurut The Independent, Manchester City menyiapkan tawaran sebesar itu untuk membujuk Tottenham Hotspur melepaskan strikernya, sekalipun pemilik Spurs, Daniel Levy, bersikeras menyatakan Harry Kane tidak untuk dijual.

BACA JUGA: Bikin Man City Gigit Jari, Harry Kane Kembali Latihan Bersama Tottenham

BACA JUGA: Belum Juga Gabung Man City, Harry Kane Frustrasi di Tottenham Hotspur

The Independent menyebutkan bahwa situasi internal Spurs menjadi berubah, di mana Harry Kane menjadi figur yang tak populer di dalam timnya sehingga keinginan Kane untuk pindah semakin besar.

Menurut informasi terbaru, Daniel Levy tetap enggan menjual Harry Kane. Tetapi, jika ditawari pada kisaran 150 juta poundsterling, Levy bisa berubah pikiran melepaskan pemain berusia 28 tahun itu sekalipun dia tahu Kane merupakan asset terpenting Spurs.

Perburuan Manchester City terhadap Kane sudah menjadi salah satu kisah transfer paling menyolok musim panas.

Harry Kane

Situasi ini diperpanas oleh kegagalan tim asuhan Josep Guardiola mencetak gol dalam tiga pertandingan kompetitif, termasuk saat dikalahkan Tottenham Hotspur 0-1 dalam laga pembuka musim.

The Independent menyatakan perburuan itu akan segera mendapatkan hasilnya di tengah semakin dekatnya tenggat waktu transfer. City harus bertindak cepat jika ingin mendapatkan Harry Kane.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini