AC Milan Berminat Datangkan Hakim Ziyech dari Chelsea

Cikal Bintang, Jurnalis · Kamis 19 Agustus 2021 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 51 2457544 ac-milan-berminat-datangkan-hakim-ziyech-dari-chelsea-ZZyzdVol7G.jpg Hakim Ziyech mengalami cedera saat membela Chelsea di Piala Super Eropa. (Foto/Reuters)

MILAN AC Milan dikabarkan berminat mendatangan pemain Chelsea, Hakim Ziyech. Rossonerri—julukan AC Milan- dikabarkan sudah mengirim agen Internasionalnya untuk memantau pemain berusia 28 tahun tersebut.

Menurut laporan Calciomercato, Rabu (18/8/2021), AC Milan tidak pernah melemparkan tawaran kepada Chelsea untuk mendatangkan Ziyech secara permanen. Namun, Rossonerri masih mengharapkan ada angin segar dari The Blues -julukan Chelsea- untuk bisa meminjam Ziyech.

Foto/Reuters

Kabarnya, Rossonerri sedang melobi Chelsea untuk segera meminjamkan sang pemain. Ziyech dipercaya bisa menjadi juru gedor sisi kanan AC Milan yang dirasa masih kurang.

Baca juga: West Ham Mundur, Tottenham Hotspur Maju untuk Bek Tengah Chelsea Kurt Zouma

Akan tetapi, kabarnya The Blues tidak menerima tawaran dengan status pinjaman. Apalagi, mereka akan rugi besar jika melepas Ziyech ke AC Milan mengingat The Blues mendatangkan sang pemain dengan nominal tidak sedikit.

Baca juga: Resmi Tinggalkan Chelsea, Tammy Abraham Merapat ke AS Roma

Sebagaimana diketahui, Ziyech didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan nilai transfer 40 juta euro atau sekira Rp673 miliar pada tahun lalu. Ziyech juga mendapatkan kontrak selama lima tahun atau hingga 30 Juni 2025.

Selain itu, kabarnya pelatih AC Milan, Stefano Pioli sedang rajin mendatangkan pemain, dan yang paling baru juga dari Chelsea, Olivier Giroud. Namun, Pioli nampaknya belum puas dan ingin mendatangkan penyerang lainnya.

Kendati demikian, sejauh ini posisi Ziyech diisi oleh Alexis Saelemakers dan Samuel Castillejo. Akan tetapi, Castillejo dikabarkan akan segera hengkang dari San Siro yang tentu saja bisa membuat lubang besar di sayap kanan.

Karena itu, bukan tidak mungkin AC Milan berubah pikiran dan mendatangkan pemain asal Maroko tersebut dengan status permanen. Atau, bisa juga Chelsea melunak dan meminjamkan penyerang berusia 28 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini