Menggila di Laga Barcelona vs Real Sociedad, Martin Braithwaite Gantikan Peran Lionel Messi?

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Senin 16 Agustus 2021 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 16 46 2456216 menggila-di-laga-barcelona-vs-real-sociedad-martin-braithwaite-gantikan-peran-lionel-messi-IkGUPDymRV.jpg Martin Braithwaite menggila di laga Barcelona vs Real Sociedad. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, memuji penampilan Martin Braithwaite yang mengemas dua gol saat Blaugrana menang 4-2 atas Real Sociedad di pekan perdana Liga Spanyol 2021-2022, Senin (16/8/2021) dini hari WIB. Jadi, akankah Martin Braithwaite siap menggantikan peran Lionel Messi yang sebelumnya menjadi mesin gol Barcelona?

Dalam pertandingan Barcelona vs Real Sociedad, Martin Braithwaite menjadi pemain terbaik. Atas penampilan gemilang Martin Braithwaite tersebut, Ronald Koeman pun bahagia.

Martin Braithwaite

“Dia adalah contoh seorang profesional,” ujar Koeman, dilansir dari Goal International, Senin (16/8/2021).

“Dia selalu bekerja untuk tim dan telah meningkatkan permainannya. Ia memiliki kecepatan dan sulit dihentikan. Saya senang memiliki pemain seperti Braithwaite,” sambung Koeman.

BACA JUGA: Mengejutkan! Pemain Barcelona Ini Jadi Penyebab Lionel Messi Tinggalkan Camp Nou?

Perlu diketahui, raihan dua gol Braithwaite tidak hanya menjadikannya sebagai pemain terbaik laga Barcelona vs Real Sociedad. Ia juga menjadi pemain pertama asal Denmark yang mengukir dua gol dalam pertandingan satu pertandingan Liga Spanyol di abad ke-21 ini.

Penting bagi Martin Braithwaite menjaga level ketajamannya. Sebab, ketika Sergio Aguero pulih dari cedera, posisinya akan terancam.

Martin Braithwaite

Karena itu, jika tampil tajam dari awal, Martin Braithwaite memiliki modal untuk menyegel posisi starter di lini depan Barcelona. Jadi, sanggup mempertahankan level ketajaman, Lord Braithwaite?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini