Ada Lionel Messi, Di Maria: Cristiano Ronaldo Pasti Mau Main di PSG Juga

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Minggu 15 Agustus 2021 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 15 51 2455921 ada-lionel-messi-di-maria-cristiano-ronaldo-pasti-mau-main-di-psg-juga-zLb18ofscC.jpg Cristiano Ronaldo bermain untuk Juventus. (Foto: Reuters)

PARIS – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, yakin keberadaan Lionel Messi di timnya saat ini membuat sejumlah pemain iri ingin merumput di sana juga. Hal ini pun diyakini juga dirasakan oleh Cristiano Ronaldo yang diklaim Di Maria juga iri ingin main di PSG.

Seperti diketahui, sebelum kepindahan Messi ke PSG, nama Ronaldo sudah lebih dulu dirumorkan akan bergabung ke klub raksasa asal Prancis tersebut. Sebab, masa depannya bersama Juventus belum menemukan titik terang.

Lionel Messi

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Sama-Sama Mengemis Ingin Main Bareng, Terwujud di PSG?

Akan tetapi, CR7 –julukan Ronaldo- kalah cepat dengan Messi yang telah resmi pindah ke PSG. Di Maria mengungkapkan bahwa Ronaldo akan menyesal jika tidak bermain di Paris. Dirinya juga berkelakar bahwa CR7 akan bunuh diri karena tidak bergabung ke PSG.

BACA JUGA: UEFA Umumkan Nominasi Pemain Terbaik Liga Champions 2020-2021, Tak Ada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

"Cristiano (Ronaldo) pasti ingin bunuh diri karena tidak berada di sini (di PSG)," ujar Di Maria, dilansir dari Marca, Minggu (15/8/2021).

“Kualitas dan kuantitas pemain yang dimiliki PSG saat ini unik. Itu tidak akan terjadi di klub dan pemain hebat selalu ingin bersama yang terbaik,” lanjutnya.

"Cristiano pasti ingin berada di sini, tetapi PSG membawa Messi dan untungnya ini langkah yang lebih baik,” sambungnya.

Cristiano Ronaldo

Perlu diketahui, Di Maria pernah bermain bersama Ronaldo saat berseragam Real Madrid. Dirinya juga bermain bersama Messi di Timnas Argentina.

Jadi tentunya, bukan hal yang sulit untuk menyatukan dirinya untuk bermain bersama kedua sosok megabintang di sepakbola tersebut. Dia siap bermain dengan Messi ataupun Ronaldo di PSG.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini