Share

Kisah Cinta Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo: Sempat Terpisah Antarbenua hingga Bersatu karena Insiden Mengharukan

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 11 Agustus 2021 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 11 51 2454144 kisah-cinta-lionel-messi-dan-antonela-roccuzzo-sempat-terpisah-antarbenua-hingga-bersatu-karena-insiden-mengharukan-g6L8bB9ata.JPG Lionel Messi pertama kali bertemua Antonela Roccuzzo pada usia 9 tahun. (Foto/Instagram Antonela Roccuzzo)

KISAH cinta Lionel Messi dan sang istri, Antonela Roccuzzo, mulai mekar sejak usai keduanya masih sangat muda. Namun, perjalanan asmara mereka sempat terpisah antar benua sebelum kembali bersatu karena insiden mengharukan.

Messi bertemu dengan Antonella pada usia sembilan tahun di kota asal mereka, Rosario, Argentina. Mereka dikenalkan oleh rekan setim Lionel Messi di tim pemuda Newells Old Boys, Lucas Scaglia.

Foto/Instagram

Antonella merupakan sepupu dari Lucas. Messi dan Antonella mulai bertemu saat pemain kidal itu berkunjung ke rumah Lucas, dan mereka pun akrab sejak saat itu.

Baca juga: Kapten Lille Tak Gentar Hadapi PSG yang Kini Diperkuat Lionel Messi

Kendati demikian, Messi harus meninggalkan Argentina pada usia 11 tahun, karena dirinya harus pindah ke Barcelona. Dirinya pun mengira bahwa hubungan mereka sudah selesai sejak saat itu dan akan sulit untuk bertemu kembali.

Baca juga: Lionel Messi ke PSG, Klub-Klub Liga Prancis Kecipratan Untung

Setelah mencoba untuk fokus berkarier di Barcelona, Messi mendapat kabar bahwa Antonella sedang dilanda tragedi. Saat sedang menempuh pendidikan dokter gigi, wanita berusia 33 tahun itu ditinggal oleh sahabat baiknya yang meninggal karena kecelakaan.

Tanpa berpikir panjang, Messi pun langsung memutuskan untuk kembali sementara ke Rosario guna menghibur Antonella. Mereka pun akhirnya kembali bersama, dan Antonella memutuskan untuk bergabung dengan bintang Barcelona itu ketika dia kembali ke Spanyol.

Pasangan itu mengumumkan hubungan mereka pada tahun 2009 dan menjadi orang tua tiga tahun kemudian ketika Thiago lahir. Messi dan Antonella kemudian dikaruniai anak lagi pada 2015 yang diberi nama Mateo, dan Ciro pada tahun 2018.

Foto/Instagram

Setelah dikaruniai anak, mereka pun memutuskan untuk menikah. Upacara berlangsung di tempat mereka bertemu, Rosario, menikah di Pusat Kota di depan 260 tamu undangan.

Messi pun mendapat kesuksesan yang luar biasa di dunia seoak bola hingga saat ini. Di sisinya, terdapat Antonella yang selalu setia menemani Messi dalam menjalani hidup, baik di kala suka maupun duka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini