Lionel Messi Segera Merapat ke PSG, Gianluigi Donnarumma Sambut Antusias

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Selasa 10 Agustus 2021 07:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 10 51 2453392 lionel-messi-segera-merapat-ke-psg-gianluigi-donnarumma-sambut-antusias-Lh1r8wiAGG.jpg Lionel Messi berpisah dengan Barcelona. (Foto: Reuters)

PARIS – Kiper anyar Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Donnarumma, menyambut antusias kabar Lionel Messi yang akan segera menjadi rekan setimnya. Donnarumma mengaku senang dapat bermain bersama Lionel Messi di PSG.

Saat ini, Donnarumma memang sudah resmi menjadi pemain PSG. Dia direkrut klub raksasa asal Paris itu usai kontraknya habis bersama AC Milan sejak akhir Juni 2021.

Gianluigi Donnarumma

Donnarumma sendiri tentunya tak menyangkanya keputusannya pindah ke PSG bisa membawanya berpeluang menjadi rekan setim Messi. Meski begitu, Donnarumma sendiri tak bisa membocorkan lebih lanjut soal kepastian bergabungnya Messi ke PSG.

BACA JUGA: Selangkah Lagi Gabung PSG, Lionel Messi Ogah Rebut Nomor Punggung 10 dari Neymar

BACA JUGA: Selain 19, PSG Tawarkan Nomor Punggung Ini untuk Lionel Messi

“Kami akan segera mengetahui kepastiannya. Namun tampaknya, dia (Messi) akan bergabung,” kata Donnarumma dikutip Football Italia, Selasa (10/8/2021).

“Saya senang Leo datang ke klub ini. Dia itu merupakan pemain terbaik di dunia. Sudah pasti saya bersemangat dan bahagia. Sebuah kehormatan dapat bermain bersamanya,” kata Donnarumma, dikutip dari Football Italia, Selasa (10/8/2021).

Messi kini memang dikabarkan sudah semakin dekat untuk bergabung dengan PSG. Dia sudah memberikan lampu hijau untuk bernegosiasi dengan tim asal Prancis tersebut.

Lionel Messi

Dalam waktu dekat ini, PSG pun dikabarkan akan menyodorkan penawaran resmi kepada Messi. Penawaran itu berisi durasi kontrak dua tahun hingga akhir Juni 2023.

Penyerang asal Argentina itu dijadwalkan untuk langsung menjalani tes medis yang merupakan bagian dari transfernya ke skuad Les Parisiens. Jika transfer Lionel Messi sudah tuntas, PSG dikabarkan akan memperkenalkan La Pulga -julukan Messi- sebagai pemain anyar di Menara Eiffel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini