Share

Man City Fokus Kejar Lionel Messi, Harry Kane Dilupakan

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Jum'at 06 Agustus 2021 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 06 51 2451847 man-city-fokus-kejar-lionel-messi-harry-kane-dilupakan-8cKu7ihjRA.jpg Harry Kane sanat ingin pindah ke Manchester City. (Foto/Reuters)

MANCHESTER – Tim kaya asal Inggris, Manchester City, kini fokus mengejar Lionel Messi setelah sang pemain berpisah dengan Barcelona. Keputusan itu membuat Man City melupakan perburuan Harry Kane.

Sebelumnya dilaporkan bahwa The Citizens siap menggelontorkan dana sebesar 130 juta poundsterling untuk Kane. Namun, laporan Sports Mole, pada Jumat (6/8/2021), kepergian Messi dari Barcelona membuat mereka pindah haluan dan mengincar bintang asal Argentina itu.

Foto/Reuters

Tim Manchester biru itu memang pernah dikaitkan ingin mendatangkan La Pulga –julukan Messi- pada musim panas tahun lalu. Tetapi, The Citizens harus menerima kenyataan pahit karena pelepasan klausul Messi mencapai Rp12 triliun.

Baca juga: Tak Lagi Diperkuat Lionel Messi, Barcelona Rilis Video Perpisahan

Sekarang tidak ada lagi penghalang di antara keduanya. Messi telah pergi dan bebas menentukan di tim mana dirinya akan berlabuh. Satu-satunya yang perlu dikhawatirkan The Citizens adalah Paris Saint Germain (PSG).

Baca juga: Berpisah dengan Barcelona, Lionel Messi Menuju Man City atau PSG?

Pakar transfer pemain sepakbola, Fabrizio Romano, menyebut PSG telah melakukan kontak dengan Messi. Dia mengatakan PSG telah tertarik pada jasa pemain berusia 34 tahun itu untuk didatangkan ke Parc des Princes.

Sementara, Man City sangat serius dalam membangun tim demi mempertahankan gelar juara liga di musim depan. Mereka juga baru saja mendapatkan bintang Aston Villa, Jack Grealish, dengan mahar 100 juta poundsterling.

Foto/Okezone

Kekosongan di lini depan The Citizens setelah ditinggal Sergio Aguero, membuat mereka hanya mempunyai satu striker, yakni Gabriel Jesus. Oleh karena itu, kedatangan Lionel Messi yang bisa dipasang di posisi False 9 akan menutup lubang tersebut.

Menarik untuk dilihat siapakah yang akan didatangkan ke Stadion Etihad, apakah Lionel Messi atau Harry Kane? Serta tim manakah yang akan dipilih mega bintang Argentina itu, apakah Man City atau PSG?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini