Sambil Tersenyum, Christian Eriksen Muncul di Tempat Latihan Inter Milan

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 47 2451033 sambil-tersenyum-christian-eriksen-muncul-di-tempat-latihan-inter-milan-AYAfmiETHi.jpg Christian Eriksen muncul di tempat latihan Inter Milan (Foto: Twitter/@Inter_en)

MILAN – Gelandang Tim Nasional (Timnas) Denmark, Christian Eriksen, muncul di tempat latihan Inter Milan, Suning Training Centre, Rabu (4/8/2021). Eriksen pun berjumpa lagi dengan seluruh elemen di Inter, mulai dari pemain hingga staf.

Sebagaimana diketahui, pecinta sepakbola dunia sempat dikagetkan dengan serangan jantung yang dialami Eriksen. Kejadian nahas itu terjadi saat Eriksen membelaTimnas Denmark kontra Finladia di Piala Eropa 2020.

Christian Eriksen (Foto: Reuters)

Ia pingsan, lalu pemain berusia 29 tahun itu langsung dilarikan ke rumah sakit. Setelah Eriksen dibawa ke rumah sakit, Timnas Denmark kalah tipis 0-1 dari Finlandia dalam pertandingan itu.

Pasca kejadian itu, kondisi Eriksen, yang dirawat di salah satu rumah sakit di Kopenhagen, Denmark, berangsur-angsur membaik. Kurang lebih selama sebulan setengah setelah kejadian itu, Eriksen baru dapat bergabung bersama klubnya lagi, Inter.

BACA JUGA: Christian Eriksen Bakal Jalani Tes Medis di Inter Milan Pekan Depan

“Selamat datang kembali! Pagi ini Christian Eriksen berkunjung ke Suning Training Centre di Appiano Gentile,” tulis laman resmi Inter Milan.

“Gelandang Denmark itu bertemu dengan direktur klub, pelatih, rekan satu tim, dan semua staf yang hadir. Eriksen baik-baik saja dan dalam kondisi fisik dan mental yang sangat baik,” lanjut pernyataan itu.

Meski begitu, belum diketahui kapan Eriksen akan kembali menjalani latihan bersama Inter. Inter akan memantau lebih lanjut kondisi kesehatan Eriksen, seperti yang direkomendasikan dokter di Denmark.

Christian Eriksen dan Javier Zanetti (Foto: Twitter/@Inter_en)

“Dia sekarang akan mengikuti program pemulihan yang diajukan oleh dokter Denmark di Kopenhagen, yang juga akan mengkoordinasikan tindak lanjut klinis. Staf medis Inter secara alami akan terus mendapat informasi dan up to date selama proses berlangsung,” sambung pernyataan itu.

“Christian Eriksen kembali ke tempat latihan Inter hari ini. ‘Dia dalam kondisi yang sangat baik,’ kata pernyataan resmi. Fantastis melihat Chris seperti ini!” tutup pernyataan itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini