Leon Bailey Resmi Gabung Aston Villa, Jack Grealish Makin Dekat ke Man City

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 45 2450798 leon-bailey-resmi-gabung-aston-villa-jack-grealish-makin-dekat-ke-man-city-Wh9mDPfhXD.jpg Aston Villa resmi rekrut Leom Bailey dari Bayer Leverkusen. (Foto: Laman resmi Aston Villa)

BIRMINGHAM Aston Villa berhasil mengamankan jasa Leon Bailey dari Bayer Leverkusen. Pemain asal Jamaika itu sudah lolos tes medis dan sepakat untuk membela Villa hingga empat tahun ke depan atau sampai akhir Juni 2025.

Kehadiran Bailey dirasa sanggup membuat Villa semakin kuat di musim 2021-2022. Bailey nantinya akan mengisi posisi winger kanan Villa, yang berarti kini tim tersebut memiliki dua sayap berbahaya.

Tentunya penghuni winger kiri sudah pasti menjadi miliki pemain andalan Villa, yakni Jack Grealish. Duet Grealish-Bailey tentu akan menjadi sebuah kombinasi menarik yang patut dinantikan pada musim 2021-2022 nanti.

Baca Juga: 5 Winger yang Mungkin Bersinar jika Dimainkan sebagai Penyerang, Nomor 1 Pemain Brasil

Leon Bailey

“Aston Villa dengan gembira telah mengonfirmasi perekrutan Leon Bailey dari Bayer Leverkusen. Pemain berusia 23 tahun itu telah menyelesaikan tes medis dan menemui kesepakatan pribadi untuk bekerja sama hingga 2025,” bunyi keterangan dari Aston Villa yang dikutip dari laman resmi, Rabu (4/8/2021).

Kehadiran Bailey pun disambut baik oleh pelatih Villa, Dean Smith. Menurut Smith, Bailey adalah pemain muda yang sangat luar biasa dengan memiliki kemampuan yang berada di atas rata-rata.

Smith sudah memantau Bailey sejak bermain di Leverkusen dan ia merasa karier pemain anyar Villa di klub asal Jerman itu sanghatlah sukses. Ia pun berharap Bailey bisa memperlihatkan penampilan apiknya saat bersama Leverkusen di pertanngin ketika bermain bersama Villa.

“Leon (Bailey) adalah striker muda yang sangat menarik dengan kecepatan dan kreativitas yang luar biasa. Dia telah menikmati karir yang sukses di Leverkusen dan kami sekarang menantikan untuk melihatnya menunjukkan keterampilan dan bakatnya untuk Aston Villa di Liga Inggris,” ucap Smith dikutip dari laman resmi Aston Villa.

Bergabungnya Dailey ke Astin Villa bisa dikatakan sebuah kabar yang cukup mengejutkan. Pasalnya sebelum bergabung dengan tim berjuluk Villans itu, Bailey sempat diisukan dilirik Manchester City dan Chelsea.

Jack Grealish

Akan tetapi, pada akhirnya Bailey memutuskan untuk bergabung dengan Villa. Menariknya, kehadiran Bailey di Villa disebut-sebut justru menjadi jalan bagi Grealish untuk pergi ke Man City.

Jadi, ada peluang justru duet Grealish-Bailey takkan terlihat di musim 2021-2022. Villa disebut membeli Bailey memang sebagai pengganti Grealish yang berniat untuk pergi dari klub yang membesarkan namanya tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini