10 Pemain Bakal Dikorbankan Man United demi Datangkan Trippier dan Camavinga

Rio Erfandi, Jurnalis · Selasa 03 Agustus 2021 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 51 2450220 10-pemain-bakal-dikorbankan-man-united-demi-datangkan-trippier-dan-camavinga-FJ0UZ7Vs03.jpg Ole Gunnar Solskjaer saat mendampingi Man United berlaga. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Kabar yang cukup mengejutkan datang dari Manchester United. Kabarnya, Man United siap melepas 10 pemain sekaligus di musim panas 2021 ini demi memperlancar rencana merekrut dua penggawa anyar!

Ya, manajemen Manchester United kabarnya akan menjual 10 pemain untuk mengagendakan dua transfer besar pada musim panas ini. Beberapa pemain yang termasuk daftar tersebut adalah Jesse Lingard, Anthony Martial, Phil Jones, dan Daniel James.

Eduardo Camavinga

Menurut laporan ESPN, Selasa (3/8/2021), Man United dilaporkan akan menjual 10 pemainnya pada bursa transfer musim panas ini. Hasil dari penjualan itu akan digunakan untuk membeli pemain yang dibutuhkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

BACA JUGA: Supercomputer Prediksi Klasemen Akhir Liga Inggris 2021-2022, Hasilnya Mengejutkan!

Kedua nama yang termasuk daftar pembelian adalah Kieran Trippier dari Atletico Madrid dan Eduardo Camavinga dari Rennes. Jika sukses mendatangkan dua pemain ini, Man United akan memperpanjang daftar pemain yang direkrut pada musim panas 2021.

BACA JUGA: Erling Haaland Akan ke Man United, Ini 2 Faktornya

Sebelumnya, sudah ada nama Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan juga Raphael Varane dari Real Madrid. Sancho direkrut dengan biaya sebesar 73 poundsterling atau setara Rp1,3 triliun. Kemudian, ada Raphael Varane dengan mahar 50 juta ponsterling atau setara Rp997 miliar.

Solskjaer masih ingin memperdalam skuadnya di sektor gelandang tengah dan bek sayap kanan untuk bersaing di Liga Inggris musim depan. Karena itu, mereka ingin mendatangkan target incaran yakni Kieran Trippier dan Eduardo Camavinga.

Tetapi, untuk mendapatkan dua nama yang disebut tadi, Man United harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Setidaknya, ada 10 pemain yang akan dilepas Man United pada musim panas ini.

Kieran Trippier

Di antaranya, ada Jesse Lingard, Anthony Martial, Phil Jones, Daniel James, Andreas Pereira, Alex Telles, Axel Tuanzebe, Brandon Williams, dan Diogo Dalot. Kemungkinan, dengan terjualnya semua permain tersebut, Man United bisa mendapatkan dana sebesar 100 juta poundsterling.

Kabarnya, Man United juga sedang memikirkan untuk menjual Paul Pogba yang kontraknya hanya tersisa satu musim. Paris Saint Germain (PSG) pun telah dikaitkan erat dengan pemain asal Prancis itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini