Ngotot Gabung Man City, Harry Kane Masih Absen Latihan Bareng Tottenham Hotspur

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Selasa 03 Agustus 2021 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 45 2450406 ngotot-gabung-man-city-harry-kane-masih-absen-latihan-bareng-tottenham-hotspur-cxYv6VykC3.jpg Harry Kane berulang kali menyatakan ingin pindah dari Tottenham Hotspur. (Foto/Reuters)

LONDON Harry Kane semakin ngotot untuk pindah ke Manchester City. Penyerang Timnas Inggris, itu lagi-lagi tidak mengikuti sesi latihan bersama Tottenham Hotspur.

Kane memang sedang menjadi topik panas di bursa transfer musim ini. Dirinya sangat erat dikaitkan dengan The Citizen -julukan Manchester City. Kane sendiri nampaknya memang ingin hengkang dari Spurs, sebab dirinya lagi-lagi tidak mengikuti sesi Latihan di Hotspur Way.

Foto/Reuters

Atas kelakuannya tersebut, tentu membuat rumor kepindahannya ke Man City semakin panas. Seperti diketahui, The Citizen memang menjadikan Kane target utama nya di bursa transfer musim panas ini.

Baca juga: Harry Kane Memaksa Cabut ke Man City, Mantan Pelatih Tottenham Buka Suara

Man City bersedia menghabiskan 100 juta pounds atau sebesar Rp1,9 triliun untuk dapat memboyong Kane ke Etihad Stadium. Namun hingga saat ini belum ada negosiasi resmi antara kedua klub tersebut.

Baca juga: Memaksa Pindah ke Man City, Mantan Pemain Tottenham: Harry Kane Tidak Hormati Klub!

Kane membuka peluangnya untuk pindah ke Man City dengan tawaran fantastis tersebut pada bulan Maret lalu. Dirinya mengakui bahwa akan terbuka untuk meninggalkan Spurs jika saatnya tiba, ketika dia tidak lagi merasa Spurs dapat bersaing di level tertinggi.

"Saya suka Spurs, saya akan selalu mencintai Spurs," kata Kane, dilansir dari Goal, Selasa (3/7/2021).

"Tapi saya selalu mengatakan, jika saya merasa tidak menuju ke arah yang benar, maka saya tidak akan akan bertahan begitu saja. Saya adalah pemain yang ambisius, saya ingin menjadi salah satunya. dari pemain terbaik,” sambungnya.

Foto/Reuters

Perlu diketahui, Spurs menyelesaikan musim 2020-2021 tanpa satu pun trofi. Itu artinya memperpanjang rekor mereka tanpa trofi menjadi 13 tahun. Kane tampaknya memiliki peluang sukses yang jauh lebih baik di Man City, yang telah memenangkan tiga dari empat gelar Liga Primer Inggris terakhir yang selama di bawah asuhan Pep Guardiola.

Kane memang merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia. Terbukti, dia berhasil mencetak 221 gol di semua kompetisi sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak kedua dalam sejarah Spurs. Dan 166 gol di antaranya terjadi di Liga Primer Ingris, yang menempatkannya di urutan ke tujuh dalam daftar sepanjang masa untuk kompetisi tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini