Rekrut Sancho hingga Varane, Solskjaer Puas dengan Pergerakan Cepat Man United

Antara, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 51 2448031 rekrut-sancho-hingga-varane-solskjaer-puas-dengan-pergerakan-cepat-man-united-zHnFGnR2zY.jpg Ole Gunnar Solskjaer saat mendampingi Man United berlaga. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengomentari kinerja timnya dalam merekrut pemain di musim panas 2021 ini. Berhasil bergerak cepat hingga mendatangkan sejumlah pemain bintang, Solskjaer pun mengaku puas.

Solskjaer merasa senang dengan gerak cepat yang dilakukan Setan Merah -julukan Man United- pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu disampaikan setelah Man United sukses mendatangkan dua pemain, yakni Jadon Sancho dan juga Raphael Varane.

Jadon Sancho

BACA JUGA: Man United Imbang Lawan Brentford, Solskjaer Puji Anthony Elanga

"Saya pikir, seperti yang saya katakan sebelumnya, semua manajer akan senang dengan cepatnya dan lebih awal kesepakatan terjadi dan tahun ini kami bisa melakukan itu," ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Kamis (29/7/2021).

BACA JUGA: Raphael Varane Datang, Solskjaer Ungkap Satu Bintang Man United Akan Pergi

Pada bursa transfer kali ini, Man United berhasil mendatangkan dua pemain, yaitu Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Raphael Varane dari Real Madrid. Solskjaer menilai kedatangan kedua pemain ini akan memberikan perbedaan besar di dalam skuad Man United, baik jangka pendek maupun panjang.

"Saya pikir dua pemain yang kami dapatkan akan membuat perbedaan besar untuk kami, baik musim ini secara jangka pendek, tapi juga secara jangka panjang," terang Solskjaer.

Pelatih asal Norwegia itu menambahkan, Varane adalah pemain yang saat ini tengah dalam puncak performa, sama seperti Sancho yang masih muda.

Raphael Varane

"Raphael berada dalam puncaknya sebagai bek tengah. Dia memiliki umur sama dengan Harry (Maguire), setahun lebih tua dibanding Eric (Bailly) dan beberapa tahun lebih tua dibanding Victor (Lindelof) jadi saya memiliki grup yang fantastis di bek tengah,” jelanya.

"Sama seperti Sancho juga, dengan penyerang yang masih muda kami begitu gembira. Sebagai manajer kamu tidak bisa meminta lebih ketika kamu mendapatkan dua pemain ini lebih awal seperti yang kami dapatkan," tukas Solskjaer.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini