5 Wanita Seksi yang Ditaklukkan Neymar Jr, Nomor 1 Hobi Pakai Bikini

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 28 Juli 2021 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 51 2447385 5-wanita-seksi-yang-ditaklukkan-neymar-jr-nomor-1-hobi-pakai-bikini-PSVV0w3Akf.JPG Sara Vucelic merupakan model asa Serbia. (Foto/Instagram Sara Vucelic)

NEYMAR Jr dianggap salah satu pesepakbola terbaik saat ini dengan kemampuan teknisnya yang sangat baik. Selain meiliki bakat sepakbola di atas rata-rata, kehidupan luar lapangan pemain asal Brasil itu kerap dekat dengan para wanita.

Pemain yang kini membela Paris Saint-Germain (PSG) tersebut sering dikabarkan menjalin asmara dengan sejumlah wanita-wanita cantik yang berprofesi sebagai model. Meski demikian, sang pemain belum menyatakan secara resmi siapa wanita beruntung yang menjadi pacarnya.

Berikut ini lima wanita seksi yang pernah dikabrkan dekat dengan Neymar:

5. Mayra Cardi

Mayra Cardi adalah pelatih kebugaran asal Brasil yang mempelajari Nutrisi Olahraga. Saat berusia 14 tahun, ia bekerja sebagai jurnalis di Brasil dan setelah pindah ke Amerika Serikat, ia mempelajari kursus pelatihan Nutrisi Olahraga dan Aerobik.

Baca juga: 5 Pesepakbola Bintang yang Paling Sering Raih Sepatu Emas Eropa, Nomor 1 Sensasional

Foto/Instagram

Ia dan Neymar sesekali terlihat pergi bersama pada 2012. Namun, sulit untuk mengetahui detail kecel karena hubungan mereka sepertinya tidak memakan waktu lama. Mayra terlihat seperti teman kencan Neymar yang tidak akan menjalani hubungan jangka panjang.

Baca juga: 5 Pemain Bintang yang Pernah Dipenjara, Nomor 1 Idola Wanita Seksi

4. Carolina Dantas

Carolina Dantas adalah pacar pertama Neymar. Ia memulai hubungannya dengan Neymar pada 2010 dan melahirkan seorang putra yang lucu bernama Davi Luca. Tetapi, Davi terlihat seperti sang ibu dan sekilas tidak memiliki kemiripan dengan Neymar. Namun begitu, Davi memang benar-benar anak Neymar.

Foto/Instagram

Saat itu, Neymar masih menjadi pemain Santos dan tidak menjadi berita utama seperti yang ia lakukan pada hari ini. Kabarnya, Neymar dan Dantas berpisah setelah 2011. Namun, keduanya sampai saat ini masih menjadi teman dekat karena Carolina adalah ibu dari Davi dan mereka sering bertemu.

3. Laryssa Oliveira

Laryssa dan Neymar memiliki hubungan jangka pendek. Itu hanya berlangsung sekira satu bulan, karena mereka mulai berkencan pada Desember 2013 dan mengakhiri semuanya beberapa hari sebelum 2014. Meskipun periode hubungan mereka sangat singkat, tetapi banyak kontroversi dalam hubungan mereka.

Foto/Instagram

Awalnya, Laryssa mengaku kalau Neymar selingkuh dengan mantan pacarnya, yakni Bruna Marquezine. Neymar dan Bruna diketahui menjalani hubungan ketika sedang berpacaran dengan Laryssa. Namun pada satu sisi, Neymar mencoba membalas Laryssa dengan melakukan gugatan dengan anggapan fitnah.

2. Carol Belli

Carol Belli adalah model asal Brasil. Ia mulai berkencan dengan Neymar pada 2012. Segalanya menjadi sedikit rumit ketika Carol menganggap hubungan mereka secara serius, sementara Neymar tidak.

Foto/Instagram

Akhirnya pada tahun yang sama, mereka putus dan Neymar berpaling ke wanita lain. Setelah dengan Carol, Neymar mulai berpacaran dengan Bruna Marquezine.

1. Sara Vulcelic

Sara Vulcelic adalah model asal Serbia yang lahir pada 1986. Ia terkenal memiliki gaya hidup mewah hingga menjalani operasi plastik demi tubuh bagus dan wajah cantik. Sementara hubungan Neymar dan Sara dimulai lewat internet pada 2013.

Foto/Instagram

Setelah itu, Sara pergi ke Barcelona untuk menemui Neymar secara langsung. Mereka menghabiskan waktu bersama untuk waktu yang singkat. Sayangnya hubungan mereka juga tidak berlangsung lama.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini