Rashford Terancam Lewatkan 11 Laga Awal Man United Musim Depan, Ini Komentar Solskjaer

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 28 Juli 2021 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 28 45 2447460 rashford-terancam-lewatkan-11-laga-awal-man-united-musim-depan-ini-komentar-solskjaer-fEvWlpNLFu.jpg Penggawa Man United, Marcus Rashford (Foto: Premier League)

MANCHESTER - Kabar kurang sedap menghampiri kubu Manchester United. Salah satu penyerang andalan Setan Merah -julukan Man United, Marcus Rashford, harus menjalani pemulihan lebih lanjut pada cedera bahunya.

Waktu yang dibutuhkan Rashford untuk pemulihan juga tidak sebentar. Dilansir dari laman Mirror, Rabu (28/7/2021) penyerang asal Inggris itu harus beristirahat kurang lebih tiga bulan lamanya.

 

Rashford dikabarkan akan mengadakan pembicaraan dengan pihak tim terkait rencana tersebut. Hal itu dilakukan untuk memutuskan apakah ia akan melakukan operasi bahu yang membuatnya absen cukup lama.

Baca juga: Marcus Rashford Masih Bimbang untuk Operasi Bahu

Hal ini membuat Rashford kemungkinan besar akan melewatkan beberapa laga awal Man United di awal musim depan. Jika berjalan sesuai rencana, maka Rashford baru akan tampil di laga ke-12 Man United di Liga Inggris 2021-2022.

Menanggapi hal ini, pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer pun memberikan komentar. Pelatih 48 tahun itu membenarkan kalau salah satu pemain andalannya itu harus absen untuk masa pemulihan.

Sang pelatih juga tak ingin mengambil risiko untuk memaksa Rashford tampil bersama timnya sebelum benar-benar pulih. Solskjaer pun berharap sang pemain bisa kembali lebih cepat dari yang dijadwalkan.

"Saat ini dia (Rashford) pergi sebentar untuk merenungkannya. Kami akan melakukan pembicaraan lagi tentang keputusan itu," ujar Solskjaer.

 

"Kami harus mengambil tindakan terbaik untuknya dan klub. Saat ini kami masih membahas lebih lanjut tentang kondisi dia dengan ahlinya," lanjut pelatih asal Norwegia itu.

Namun di sisi lain, Man United sepertinya tak begitu mengkhawatirkan absennya Rashford di awal musim ini. Sebab, mereka baru saja mendapat suntikan tenaga usai mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini