Marcus Rashford Masih Bimbang untuk Operasi Bahu

Antara, Jurnalis · Selasa 20 Juli 2021 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 45 2443003 marcus-rashford-masih-bimbang-untuk-operasi-bahu-7hmc1zB3AY.jpg Marcus Rashford mengalami masaah bahu sepanjang musim 2020-2021. (Foto/Reuters)

MANCHESTER Marcus Rasford masih bimbang untuk menjalani operasi bahu atau tidak. Hal ini diungkapkan pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer terkait kondisi anak asuhnya itu.

Sebelumnya, Rasford dilaporkan akan melakukan operasi bahu yang membuat performanya kurang mengesankan. Jika dia operasi, pemain berusia 23 tahun itu akan absen sekitar 12 pekan.

Foto/Reuters

Rashford kerap menalami masalah bagu sepanjang musim lalu. Dampaknya juga terlihat saat dia jarang mendapat tempat ketikan Timnas Inggris tampil di Piala Eropa 2020.

Baca juga: Man United Lambat Dapatkan Raphael Varane, Chelsea Siap Membajak

Soslkjaer ditanya oleh reporter setelah kemenangan 2-1 dalam pertandingan persahabatan dengan Derby County, terkait kondisi Rashford. Kata dia, anak didiknya itu masih merenung apakah menjalani operasi atau tidak.

Baca juga: Sir Alex Ferguson Beberkan Kehebatan Jadon Sancho, Bisa Bantu Man United Raih Trofi?

"Kami mencari pilihan terbaik,” ujarnya mengutip Reuters, Senin (19/7/2021).

"Ia pergi untuk sedikit merenungkannya. Kami harus mengambil tindakan terbaik untuk dia dan klub. Kami masih membicarakan itu dengan para ahli," tambahnya.

Solskjaer juga mengatakan gelandang Jesse Lingard, yang mengesankan saat menjalani masa pinjaman di West Ham United musim lalu dengan sembilan gol dan lima assist, berusaha untuk memperoleh kembali tempatnya di United.

Foto/Reuters

"Apa yang ia lakukan musim lalu, itulah Jesse yang sebenarnya. Kami menunjukkan menjelang akhir musim bahwa kami kadang-kadang kurang pilihan dan Jesse ada dalam rencana saat ini," kata Solskjaer.

Man United finis di urutan kedua pada musim lalu. Setan Merah tertinggal 12 poin di belakang Manchester City.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini