Gabung Persib Bandung, Pesepakbola Palestina Ini Dapat Berkah Baru

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 26 Juli 2021 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 26 49 2446220 gabung-persib-bandung-pesepakbola-palestina-ini-dapat-berkah-baru-XNNHuiozIa.jpg Mohammed Rashid berseragam Persib Bandung. (Foto: Instagram/@moerashid95)

BANDUNG Persib Bandung punya amunisi baru dengan mendatangkan pesepakbola asal Palestina, Mohammed Rashid. Usai resmi bergabung ke Persib, Mohammed Rashid pun mengaku mendapat keberkahaan tersendiri.

Keberkahan itu muncul dari jumlah follower atau pengikutnya di akun media sosial pribadinya. Rashid mengatakan peningkatan jumlah pengikutnya di Instagram pribadinya, @moerashid95, meningkat pesat.

Mohammed Rashid

Peningkatan muncul bahkan sebelum dirinya diumumkan secara resmi oleh Maung Bandung -julukan Persib. Tak ayal, Mohammed Rashid pun menyampaikan terima kasih kepada Bobotoh -sebutan fans Persib- karena sudah memercayainya.

BACA JUGA: Ini Alasan Persib Bandung Berikan Marc Klok dan Mohammed Rashid Kontrak Jangka Panjang

“Saya pikir itu terjadi bahkan sebelum saya ada di sini sekarang, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya bagi semua Bobotoh yang sudah memberikan pesan cinta dan dukungan mereka,” kata Rashid, dikutip dari akun YouTube Persib Bandung, Senin (26/7/2021).

BACA JUGA: Persib Bandung Tampil Tanpa Gelandang Timnas Palestina Mohammed Rashid di Piala Wali Kota Solo

“Sejujurnya, saya ingin membalas pesan semua orang dan memberikan apresiasi saya, tapi saya menerima banyak pesan cinta dan dukungan. Jadi, saya ingin memberikan penjelasan ini dan ingin memberi tahu semua orang bahwa saya sangat mengapresiasi semua yang telah mengirimi saya pesan,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Rashid baru bergabung dengan Persib pada awal medio Juni 2021. Gelandang berusia 26 tahun tersebut merupakan mantan pemain klub kasta kedua Liga Arab Saudi, Al Jeel.

Rashid sendiri akan berperan sebagai gelandang yang diduga akan menggantikan Omid Nazari. Seperti diketahui, Nazari sudah memutuskan mundur dari klub kebanggan Bobotoh tersebut.

Mohammed Rashid

Lebih lanjut, Rashid mengatakan banyak sekali pesan positif yang ditujukan untuk dirinya. Namun begitu, dia mengatakan tak bisa membalaskan satu per satu pesan tersebut.

“Saya mencoba untuk membaca semuanya, namun itu sangat sulit untuk membalasnya, tapi sekali lagi terima kasih Bobotoh,” pungkasnya senang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini