Latih Inter Milan, Simone Inzaghi Dapat Sambutan Positif dari Stefan de Vrij

Antara, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 22 47 2444542 latih-inter-milan-simone-inzaghi-dapat-sambutan-positif-dari-stefan-de-vrij-L4JZzQ8Pja.jpg Simone Inzaghi dipuji Stefan de Vrij (Foto: Eurosport)

MILAN - Simone Inzaghi melatih Inter Milan mulai musim 2021-2022. Bek tengah Inter, Stefan de Vrij, pun menyambut positif kedatangan Simone.

Dikutip dari Football Italia, De Vrij mengaku sangat senang karena sebelumnya ia dan Inzaghi pernah bekerja sama di Lazio.

Simone Inzaghi (Foto: Twitter/@OfficialSSLazio)

"Saya sangat senang dengan kedatangan Inzaghi, seperti kami bekerja sama dengan baik di Lazio," kata de Vrij.

BACA JUGA: 5 Jersey Klub Sepakbola Paling Keren Musim Ini, Nomor 1 Jagoan Liga Italia

De Vrij menilai Inzaghi adalah pelatih yang pintar dan bisa menawarkan banyak hal di Inter. Selain itu, Inzaghi juga berhasil membawa atmosfer bagus ke dalam tim.

"Dia adalah pelatih pintar dan banyak yang ditawarkan kepada kami. Dia membawa atmosfer luar biasa jadi setiap orang memberikan yang terbaik," ungkap de Vrij.

Simone Inzaghi dikenal sebagai pelatih yang suka menggunakan formasi 3-5-2 sama seperti pelatih Inter sebelumnya, Antonio Conte.

Menurut de Vrij, hal ini adalah sebuah keuntungan bagi Inter karena filosofi taktik yang dimiliki Inzaghi akan lebih mudah masuk ke dalam tim.

Simone Inzaghi (Foto: Twitter/@OfficialSSLazio)

"Saya pikir ini adalah keuntungan bahwa Inzaghi memiliki kesamaan filosofi taktik dengan Conte, karena skuad kurang lebih belum tersentuh dan kami harap bisa mengambil apa yang tertinggal," terang de Vrij.

Simone Inzaghi menggantikan peran sebagai pelatih di Inter usai Antonio Conte memilih untuk mengakhiri kontraknya dengan kesepakatan bersama pada akhir musim lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini