Gareth Bale Diisukan Bakal Pensiun, Begini Reaksi sang Agen

Cikal Bintang, Jurnalis · Selasa 20 Juli 2021 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 20 46 2443366 gareth-bale-diisukan-bakal-pensiun-begini-reaksi-sang-agen-IKOalRpkDS.jpg Gareth Bale (Foto: Reuters)

MADRID – Agen dari Gareth Bale, Jonathan Barnett, memberikan komentar soal kabar sang klien bakal pensiun di musim 2021-2022. Barnett menegaskan bahwa Bale sama sekali tidak memiliki rencana untuk menyelesaikan karier sepakbolanya.

Sebagaimana diketahui, masa depan Bale sendiri memang sedang kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih Bale sendiri memang mendapatkan penolakan dari Real Madrid untuk kembali bergabung dengan mereka di musim depan.

Sementara Tottenham Hotspur yang pada musim 2020-2021 menjadi klub peminjamnya juga tidak tertarik mempermanenkan Bale pada bursa transfer musim panas 2021. Kondisi itulah memunculkan rumor bahwa Bale ingin pensiun sebagai pesepakbola profesional.

Gareth Bale

Akan tetapi, menurut laporan Football Espana, Selasa (20/7/2021), Bale menegaskan tidak akan hengkang dari Santiago Bernabeu dan menepis rumor pensiun dininya. Menurutnya, Real Madrid masih tempat Pelabuhan kariernya.

Baca Juga: Gareth Bale Punya Rencana Pensiun Tahun Depan

Ketegasan Bale mengonfirmasi pernyataan sang agen yang pernah berkata ia tidak akan pensiun dini ataupun hengkang dari Real Madrid. Sang agen, Jonathan Barnett mengatakan ia akan segera kembali ke Santiago Bernabeu.

“Seperti yang saya katakan sejak awal, tidak ada opsi (perpanjang kontrak di Tottenham). Gareth (Bale) tidak memiliki kesepakatan apa pun. Dia terikat kontrak dengan Real Madrid,” ujar Barnett, sebagaimana dikutip kembali oleh tim Okezone dari Goal Internasional, Selasa (20/7/2021).

Sebagaimana diketahui, Bale sempat diisukan pensiun dini pada usia yang terbilang belum terlalu tua. Bahkan, ia dirumorkan akan hijrah ke Major Soccer League (MLS) yang merupakan Liga Sepakbola Amerika Serikat pada bursa transfer musim ini.

Gareth Bale

Sekadar informasi, Bale sebelumnya gagal mengesankan pelatih Madrid saat itu, Zinedine Zidane. Karena itu, ia harus menjalani masa peminjaman ke klub lamanya, Tottenham di musim 2020-2021.

Baca Juga: Tak Masuk Skema Musim Depan, Pelatih Baru Tottenham Pulangkan Gareth Bale ke Real Madrid

Saat ini, durasi bermain pemain berdarah Wales tersebut sudah usai dan harus menentukan kembali masa depannya. Bersama Tottenham, ia mencetak 15 gol dan dua assist dari 32 penampilannya di semua kompetisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini