Juventus dan AC Milan Berebut Bintang Muda Asal Brasil, Siapa Dia?

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 51 2442818 juventus-dan-ac-milan-berebut-bintang-muda-asal-brasil-siapa-dia-oNMvDikehc.jpg Kaio Jorge merupakan pemain klub asal Brasil, Santos. (Foto/Santos)

ROMA - Dua tim raksasa Liga Italia, Juventus dan AC Milan, sedang berebut untuk mendapatkan tanda tangan bintang muda asal klub Brasil, Kaio Jorge. Hal itu langsung dikonfirmasi oleh pelatih Santos, Fernando Diniz.

Diniz mengatakan bahwa ada beberapa klub besar Eropa yang ingin memakai jasa Jorge, yang kontraknya akan berakhir Desember 2021. Santos meminta 10 juta euro atau sekira 171 miliar bagi klub yang menginginkan Jorge di bursa transfer musim panas ini.

Baca juga: Lepas Cristiano Ronaldo, Juventus Beli 4 Pemain Sekaligus!

“Beberapa klub Eropa menginginkannya,” kata Diniz, dilansir dari Football Italia, Senin (19/7/2021).

“Meskipun muda, Kaio bermain dengan kedewasaan dan karakter yang meningkat. Dia tahu perannya, percaya pada dirinya sendiri dan merupakan striker tingkat atas,” sambungnya.

Foto/Santos

Bakat Kaio Jorge cukup mengesankan saat membela Timnas Brasil U-17. Pemain berusia ini mengoleksi enam gol dari 10 pertandingan.

Baca juga: Gabung AC Milan, Olivier Giroud Ingin Ukir Prestasi Musim Depan

Pada musim ini bersama Santos, Jorge kerap menjadi andalan. Dia mengoleksi satu gol dan assist assist dalam 10 pertandingan di Liga Brasil.

Menurut Sport Mediaset dan Calciomercato.com, Bianconeri –julukan Juventus- kini telah bergabung dengan AC Milan dalam perlombaan untuk mengontrak Jorge. AC Milan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Jorge.

Foto/Santos

Rossoneri—julukan AC Milan—kabarnya sudah memberikan penawaran sebesar 6 juta euro atau sekita 102 miliar untuk mendapatkan pemain berposisi striker tersebut tersebut. Tetapi Juventus tidak dapat dikesampingkan, karena klub terus mencari bibit muda untuk membangun tim masa depannya.

 Apalagi Cristiano Ronaldo dikabarkan akan beranti klub. Jika isu itu benar, Jorge bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan Ronaldo di Juventus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini