Share

Cari Ketenangan di Amerika Serikat, Lionel Messi Justru Diganggu Fans

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Minggu 18 Juli 2021 11:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 18 51 2442416 cari-ketenangan-di-amerika-serikat-lionel-messi-justru-diganggu-fans-p6AbJPpbBU.jpg Messi bersama sang istri, Antonella. (Foto: Instagram/@leomessi)

MIAMI Lionel Messi mencari ketenangan dengan memilih berlibur di Miami, Florida, Amerika Serikat bersama istri dan ketiga anaknya. Namun, faktanya Lionel Messi justru diserbu kerumunan fans saat tahu ada megabintang asal Argentina di hadapan mereka.

Hal itu terlihat dari unggahan Lionel  Messi dalam akun media sosialnya yang di-upload ulang media sosial Sport Bible, Minggu (18/7/2021) WIB. Di sana terlihat, Lionel Messi perlu dikawal untuk melewati kerumunan setelah bersantap malam di restoran.

Lionel Messi

(Messi mesti melewati kerumunan saat ingin keluar dari restoran)

Lionel Messi berlibur setelah mengarungi Copa America 2021 bersama Timnas Argentina. Messi tentu menikmati momen tersebut dengan rasa bangga lantaran baru saja memenangkan trofi internasional pertama sepanjang karirenya tersebut. Saat itu di partai puncak, Argentina menang 1-0 atas Brasil via gol Angel Di Maria.

Ayah tiga anak ini melakukan perjalanan menggunakan jet pribadinya bersama sang ayah dari kampung halamannya di Rosario menuju Buenos Aires, ibu kota Argentina. Setelah itu, ia kembali ke Rosario untuk menjemput istrinya, Antonella Roccuzzo bersama ketiga anaknya untuk terbang menuju Miami. Setibanya di Miami, mereka memutuskan untuk bersantap malam di sebuah restoran.

Namun, siapa sangka, peraih Ballon d'Or enam kali tersebut dibuntuti ribuan penggemarnya di Miami. Mereka menunggu Lionel Messi di luar restoran untuk meminta foto dan tanda tangannya.

BACA JUGA: 5 Alasan Lionel Messi Kalahkan Cristiano Ronaldo di Perebutan Trofi Ballon dOr 2021, Nomor 1 Bikin Malu CR7

Ternyata, selidik punya selidik para penggemar lokal mendeteksi keberadaan Lionel Messi di Miami lantaran postingan sebelumnya. Ia mengunggah foto diri sedang bersantai dan berjemur di sebuah area terpencil yang digadang-gadang salah satu tempat di Miami.

Sekadar informasi, Lionel Messi juga memiliki apartemen yang berlokasi di Miami, Florida, Amerika Serikat. Harga apartemen tersebut senilai Rp140 miliar.

Lionel Messi

Kepemilikan apartemen ini disangkutpautkan dengan potensi kepindahannya dari Barcelona ke Inter Miami untuk musim depan. Namun. sampai saat ini, masa depan Messi belum menemukan kepastian dan hanya berstatus free agent.

Di sisi lain, pemilik Inter Miami, David Beckham merasa yakin Messi memilih berlabuh ke timnya tersebut. Ia bersedia menampung Messi demi membangkitkan sepakbola Amerika Serikat.

Namun, Beckham sepertinya sulit merealisasikan keinginannya. Sebab, dalam waktu dekat Lionel Messi akan memperpanjang kontrak bersama Barcelona selama lima tahun!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini