Ada 3 Pemain Baru, Ini Penampakan Formasi Arsenal di Musim 2021-2022

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 18 Juli 2021 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 18 45 2442359 ada-3-pemain-baru-ini-penampakan-formasi-arsenal-di-musim-2021-2022-pa8BgCrA5Q.jpg Laga Rangers vs Arsenal. (Foto: Laman resmi Arsenal)

LONDONArsenal cukup aktif di bursa transfer musim panas 2021. Sejauh ini, Arsenal sudah mendatangkan fullback kiri Benfica, Nuno Tavares.

Hebatnya di laga debut yang berlangsung semalam, Nuno Tavares mencetak satu gol saat Arsenal bermain 2-2 dengan Glasgow Rangers. Selain telah mendaratkan Nuno Tavares, Arsenal dalam proses untuk mendatangkan dua pemain, yakni Ben White (bek tengah, Brighton & Hove Albion) serta Sambi Lokonga (gelandang, RSC Anderlecht).

Nuno Tavares

(Nuno Tavares mencetak gol untuk Arsenal di laga debut)

Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, dalam beberapa hari ke depan dua nama di atas akan diumumkan sebagai pemain Arsenal. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, juga sudah mengonfirmasi.

Ketika Arsenal menghadapi Inter Milan pada 25 Juli 2021, akan ada pemain baru tambahan. Akankah pemain baru yang dimaksud Ben White dan Sambi Lokonga?

?Kami akan memiliki beberapa wajah baru yang mungkin datang, jadi sangat positif,” ucap Arteta dikutip dari laman resmi klub, Minggu (18/7/2021).

BACA JUGA: Kelar Laga Rangers vs Arsenal, Arteta: Ada Pemain Baru di Laga Berikutnya

Seiring kehadiran tiga pemain di atas, pola apa yang akan digunakan Pelatih Arsenal, Mikel Arteta? Juru taktik asal Spanyol ini masih mengandalkan formasi 4-2-3-1.

Bernd Leno akan bertugas di bawah mistar gawang. Kemudian, empat bek sejajar diisi Hector Bellerin, Ben White, Gabriel dan Nuno Tavares/Kieran Tierney.

Ben White

(Ben White selangkah lagi gabung Arsenal)

Untuk gelandang double pivot, Sambi LOkonga dan Thomas Partey akan bekerja keras di sana. Selanjutnya, Nicolas Pepe bergerak sebagai winger kiri dan Pierre-Emerick Aubameyang beroperasi di sisi sebelahnya.

Kemudian, Emile Smith Row e beroperasi sebagai second striker, mendukung penyerang tunggal Alexandre Lacazette. Sekarang yang jadi pertanyaan, sanggupkah Arsenal meraih trofi dengam komposisi di atas?

Berikut prediksi susunan pemain Arsenal musim depan:

(4-2-3-1): Leno; Bellerin, Gabriel, Ben White, Tavares/Tierney; Partey, Lokonga; Pepe, Aubameyang, Emile Smith Rowe; Lacazette.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini