Kabar Baik, Arsenal Segera Umumkan Kedatangan Dua Pemain Baru, Siapa Saja?

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 17 Juli 2021 07:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 17 45 2442022 kabar-baik-arsenal-segera-umumkan-kedatangan-dua-pemain-baru-siapa-saja-TYE0BpNpvB.jpg Ben White selangkah lagi akan bergabung Arsenal. (Foto: Transfermrkt)

LONDON Arsenal tampaknya tengah memperbaiki lini belakang mereka. Setelah memastikan bergabungnya fullback kiri, Nuno Tavares, klub asal London Utara tersebut kini akan segera mengumumkan dua pemain baru yang dapat memperkuat sisi pertahanan mereka.

Kedua pemain baru itu adalah Ben White yang kini membela Brighton & Hove Albion serta Sambi Lokonga yang merupakan penggawa Anderlecht. White didatangkan demi mengisi slot bek tengah Arsenal, sementara Lokonga merupakan gelandang bertahan menjanjikan yang tampil baik bersama Anderlecht.

Baca Juga: Arsenal Resmi Datangkan Nuno Tavares dari Benfica

Ben White

Menurut pakar bursa transfer Eropa, yakni Fabrizio Romano, Arsenal sudah hampir pasti mendapatkan Lokonga dan White. Pengumuman resminya pun diprediksi Romano akan terjadi dalam beberapa hari ke depan.

Untuk masalah White, Romano mengatakan itu semua tinggal menyelesaikan proses akhir dari negosiasi antara Arsenal dengan Brighton. Sementara untuk Lokonga, The Gunners sudah dalam tahap penandatanganan dokumen.

Jadi, dapat dipastikan Arsenal sebentar lagi akan kembali mengumumkan dua pemain baru yang siap memperkuat skuad asuhan Mikel Arteta tersebut di musim 2021-2022.

Menariknya, pembelian yang dilakukan Arsenal sejauh ini adalah mengincar pemain muda berbakat dan bukan pesepakbola senior yang dapat memperkuat tim tersebut secara langsung.

“Arsenal saat ini sedang bekerja untuk bisa mengumumkan kehadiran dua pemain, yakni Sambi Lokonga dan Ben White dalam beberapa hari ke depan,” bunyi cuitan Fabrizio Romano di @FabrizioRomano, Sabtu (17/7/2021).

Sambi Lokonga

“Lokongan saat ini sudah dalam tahap penandatanganan dokumen. Lalu Ben White akan menyelesaikan prosesnya dalam beberapa hari ke depan. Kedua kesepakatan hampir selesai,” tambah Romano.

Menarik tentunya melihat langkah Arsenal dalam memperkuat diri jelang bergulirnya musim 2021-2022. Terpuruknya Arsenal pada musim lalu jelas akan menjadi alasan yang kuat bagi The Gunners untuk bangkit pada kompetisi yang baru nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini