Ini Respons Kocak Mourinho saat Satu Tim Lagi dengan Smalling dan Mkhitaryan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 47 2441680 ini-respons-kocak-mourinho-saat-satu-tim-lagi-dengan-smalling-dan-mkhitaryan-U1YF43FXa1.jpg Jose Mourinho berlatih bersama Smalling dana Mkhitaryan di AS Roma. (Foto: Instagram/josemourinho)

ROMA Jose Mourinho sudah melakukan latihan bersama klub barunya, yakni AS Roma. Dalam klub tersebut, Mourinho pun bertemu dengan dua pemain yang pernah ia latih di klub sebelumnya, yakni Henrikh Mkhitaryan dan Chris Smalling.

Mourinho dan Mkhityaryan serta Smalling pernah saling bekerja ketika pelatih asal Portugal itu menangani Manchester United pada periode 2016-2018. Sayangnya pada saat mereka saling bekerja sama, Mourinho nyatanya tak memiliki hubungan yang baik dengan kedua pemain tersebut.

Mkhitaryan dan Smalling bisa dikatakan menjadi korban kekejaman Mourinho karena mereka tersisihkan saat di Man United. Sejak 2018 pun mereka terbebas dari Mourinho karena pelatih berusia 58 tahun itu dipecat dari Man United.

Baca Juga: Jose Mourinho Buat Rui Patricio Semakin Yakin Pindah ke AS Roma

Aksi kocak Jose Mourinho

Akan tetapi, tampaknya dunia terlalu sempit untuk Smalling dan Mkhitaryan. Sebab ketika mereka sudah asyik di Roma, Mourinho justru mengambil pekerjaan sebagai pelatih tim Serigala Ibu Kota tersebut pada musim panas 2021 ini.

Alhasil, mau tak mau Smalling dan Mkhitaryan pun harus dilatih lagi oleh Mourinho. Lucunya, Mourinho sadar bahwa ia kembali akan menangani Mkhitaryan dan Smalling lagi seperti dulu saat di Man United.

Bahkan Mourinho mengupload foto dirinya bersama Smalling dan Mkhitaryan di instagram pribadinya. Dalam foto yang memperlihatkan Mourinho sedang memimpin sesi latihan Roma itu, ia menyelipkan caption “Sepakbola adalah dunia yang kecil” pada posting-annya tersebut.

Karena pada foto yang diupload hanya Mourinho dan Smalling serta Mkhitaryan yang tidak terlalu ngeblur, maka para netizen beramsumsi pelatih berjuluk The Special One itu menyindir kedua pemain Roma tersebut.

Mourinho sendiri memang sering membagikan momen lucu di instagram pribadinya tersebut. Beberapa waktu yang lalu ia bahkan membagikan momen kocak lainnya, di mana Mourinho terlihat melempar alat latihan selayaknya tombak di sebuah film 300 yang menceritakan perjuangan spartan.

Jose Mourinho

Tentu menarik apa yang akan dilakukan Mourinho selanjutnya, terutama terhadap Mkhitaryan dan Smalling. Apakah ia akan menyingkirkan dua pemain tersebut seperti saat di Man United? Atau justru Mourinho tetap akan memainkan mereka dan bahkan menjadi Smalling dan Mkhitaryan menjadi pemain pentingnya?

Satu hal yang pasti, Mourinho hadir di Roma karena memiliki niatan untuk mengembalikan Giallorossi sebagai tim yang dapat berjuang memperebutkan gelar juara Liga Italia. Namun, Mourinho memastikan semua itu takkan berlangsung instan dan butuh proses. Karena itulah Mourinho menandatangani kontrak hingga 2024 di Roma untuk bisa menjalani semua proses itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini