Share

Lionel Messi Angkat Trofi Copa America 2021, Diego Maradona Jr Ikut Bahagia

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 13 Juli 2021 22:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 13 51 2440210 lionel-messi-angkat-trofi-copa-america-2021-diego-maradona-jr-ikut-bahagia-mEMP9nv9mT.jpg Neymar Jr dan Lionel Messi. (Foto: Reuters)

BUENOS AIRES โ€“ Anak legenda sepakbola Argentina Diego Maradona, Diego Armando Maradona Sinagra atau Diego Maradona Jr, melihat Lionel Messi sangat bahagia karena bisa menjuarai Copa America 2021. Kebahagiaan ini pun turut membuat Diego Maradona Jr merasa bahagia.

Sebagaimana diketahui, Lione Messi memang baru saja meraih trofi pertama bersama Timnas senior Argentina semenjak promosi pada 2005. Gelar itu didapat dari ajang Copa America 2021.

Lionel Messi

Argentina dipastikan menjadi kampiun di turnamen tersebut usai melibas Brasil di partai final. Laga yang digelar di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil itu dimenangkan armada Lionel Scaloni dengan skor 1-0. Gol semata wayang Argentina dicetak oleh Angel di Maria.

BACA JUGA: Nangis Buaya Joan Laporta Bikin Lionel Messi Kembali ke Barcelona?

Sebelum menjuarai Copa America 2021, Lionel Messi sebenarnya empat kali membawa La Albiceleste -julukan Argentinaโ€“ lolos ke final turnamen mayor (Piala Dunia dan Copa America). Sayangnya, pada empat final itu, Lionel Messi dan Argentina selalu kalah.

BACA JUGA: Anak Maradona: Lionel Messi Menderita Dibandingkan dengan Ayah Saya

Di gelaran Copa America 2021 sendiri, Messi tak hanya mengantar Argentina juara. La Pulga -julukan Lionel Messi- juga sukses menyabet status top skor Copa America 2021. Dia pun merebut dua gelar bergengsi, yakni Sepatu Emas dan Bola Emas.

Tak ayal, sukacita mendalam dirasakan Lionel Messi. Melihat kondisi ini, Diego Maradona Jr ikut berbahagia. Ia merasa lega Messi akhirnya bisa merebut gelar juara pertamanya bersama Timnas senior Argentina.

Baginya, kesuksesan ini juga sekaligus membalas kritikan sejumlah pihak yang kerap memandang sebelah mata sosok Messi. Sebab, dia terus gagal mendulang hasil manis bersama Timnas Argentina.

"Sungguh melegakan (Messi merebut gelar juara Copa America 2021). Mereka (Timnas Argentina) pantas mendapatkannya. Kami baru saja menang lagi setelah orangtua saya pergi,โ€ ujar Diego Maradona Jr, sebagaimana dikutip dari Goal Internasional, Selasa (13/7/2021).

Lionel Messi

"Saya terlalu merindukannya. Saya merindukan pembicaraan dengannya. Jika ada sesuatu yang sangat membantu kami menjalin ikatan, itu adalah kecintaan pada jersey Argentina,โ€ lanjutnya.ย 

"Saya melihatnya (Messi) sangat bahagia sekarang karena dia meraih gelar ini bersama tim nasional. Itu membuat saya sangat bahagia,โ€ tukas Diego Maradona Jr.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini