Kacau! Florentino Perez Remehkan Kualitas Iker Casillas di Real Madrid, Raul Gonzalez Disebut Tak Menjual

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 13 Juli 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 13 46 2440200 kacau-florentino-perez-remehkan-kualitas-iker-casillas-di-real-madrid-raul-gonzalez-disebut-tak-menjual-KxWISwiUYg.jpg Presiden Real Madrid, Florentino Perez (Foto: UEFA)

MADRID - Jagat dunia maya tengah heboh dengan beredarnya rekaman suara Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tentang legenda klub yakni Raul Gonzalez dan Iker Casillas. Dalam rekaman tersebut, Florentino Perez dengan tegas mengatakan keduanya adalah kesalahan terbesar Real Madrid.

Isi pembicaraan tersebut kemudian beredar luas di dunia maya lewat salah satu media lokal. Hubungan internal Real Madrid pun dikabarkan memanas akibat berita ini.

Dalam rekaman tersebut, Florentino Perez mengatakan Casillas sebenarnya bukanlah kiper yang ideal bagi Real Madrid. Pemain yang pernah mencatatkan 725 pertandingan bersama skuad Los Blancos itu dikatakan Florentino Perez menjadi sosok besar di Real Madrid hanya karena para penggemar mereka.

Baca juga: 10 Pemain Berlabel Megabintang yang Didatangkan Real Madrid era Florentino Perez

"Casillas bukan penjaga gawang standar Real Madrid, apa yang bisa saya katakan? Dia tidak pernah dan tidak pernah ada untuk itu," ujar Florentino Perez pada rekaman tersebut, dilansir dari laman Sportskeeda, Selasa (13/7/2021).

"Dia (Casillas) telah menjadi kegagalan besar kami. Masalahnya adalah orang-orang memujanya, mencintainya, berbicara dengannya, mereka sangat membelanya," lanjutnya.

Hal yang sama juga dikatakan sang presiden ketika berbicara mengenai Raul Gonzalez. Ia bahkan tak segan menyebut salah satu legenda klub itu sebagai kesalahan terbesar Real Madrid.

Perez juga mengatakan Raul merupakan sosok pemain yang 'kurang menjual' bagi Real Madrid. Atas alasan tersebut ia menilai pemain kelahiran 27 Juni 1977 itu seharusnya tak memiliki tempat di skuad Los Galacticos -julukan lain Real Madrid.

 

"Dia adalah salah satu penipuan terbesar dan yang lainnya adalah Raul (Gonzalez). Dua penipuan terbesar Real Madrid adalah Raul pertama dan Casillas kedua," ujarnya lagi.

Rupanya ini merupakan rekaman lama yang diketahui sempat beredar pada 2006 lalu. Komentar tersebut muncul ketika Florentino Perez mundur sebagai presiden Real Madrid dan menyalahkan Raul sebagai bagian dari alasan mengapa dia sampai pada keputusan itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini