Share

Marquinhos: Timnas Brasil Akan Rusak Mimpi Lionel Messi di Copa America 2021

Cikal Bintang, Jurnalis · Jum'at 09 Juli 2021 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 51 2438017 marquinhos-timnas-brasil-akan-rusak-mimpi-lionel-messi-di-copa-america-2021-DL6LXQfh5p.jpg Lionel Messi (Foto: Reuters)

RIO DE JANEIRO – Bek tengah Tim Nasional (Timnas) Brasil, Marquinhos, tidak akan membiarkan Lionel Messi dan Argentina menjadi juara Copa America 2021. Marquinhos dkk  akan akan melawan Argenitna dalam final Copa America 2021 di Stadion Maracana, Brasil, pada Minggu 11 Juli 2021, pukul 07.00 WIB.

Banyak orang menilai Messi akan habis-habisan di final Copa America 2021. Akan tetapi, Selecao -julukan Timnas Brasil- punya misi tersendiri, yaitu mempertahankan gelar juara Copa America.

Lionel Messi (Foto: Reuters)

“Seperti Messi, kami memiliki pemain yang benar-benar pantas mendapatkan gelar ini. Wajar jika orang ingin Messi menang, karena sejarahnya, untuk apa yang telah dia capai, tetapi kami berada di pihak lain dan kami akan mencoba menghalangi jalannya,” kata Marquinhos dilansir dari PSGTalk, Jumat (9/7/2021).

BACA JUGA: Setelah Lionel Messi, Lord Braithwaite Pemain Terkaya Kedua di Barcelona

Sebagaimana diketahui, Messi ingin meraih trofi bersama Timnas Argentina . Setelah beberapa kali masuk final turnamen mayor, La Pulga -julukan Messi- tidak kunjung mewujudkan mimpi tersebut.

Faktanya, Messi bersama Albiceleste -julukan Argentina- sudah pernah menjadi runner-up Piala Dunia dan Copa America. Akan tetapi, banyak orang mengatakan itu belum cukup untuk sang megabintang yang justru mempunyai jejak karier yang mentereng bersama klubnya, Barcelona.

Lebih lanjut, Marquinhos mengatakan banyak pemain Timnas Brasil mendapatkan gelar tersebut. Salah satunya adalah Neymar Jr dan dirinya sendiri. Apalagi, Timnas Brasil adalah tuan rumah yang menjadi beban tersendiri untuk merengkuh gelar Copa America ke-10 mereka.

“Neymar sangat ingin memenangkan gelar ini bersama Seleção. Ada penggemar Messi, Argentina, Brasil, Neymar, Marquinhos. Semua orang layak mendapatkannya,” ungkap Marquinhos.

Lionel Messi (Foto: Reuters)

Sementara itu, pertemuan kedua tim akan menjadi laga yang sangat panas. Sebab, ada sejarah rivalitas panjang antara keduanya dan adu gengsi untuk menjadi tim terbaik di Amerika Selatan.

Messi akan menjadi sorotan dalam pertandingan itu setelah gagal pada beberapa kesempatan sebelumnya. Jika kembali gagal, menarik untuk melihat keputusan Messi perihal kelanjutan karier internasionalnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini