Butuh Uang untuk Pertahankan Lionel Messi, Barcelona Jual Griezmann ke Chelsea

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 07 Juli 2021 21:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 46 2437169 butuh-uang-untuk-pertahankan-lionel-messi-barcelona-jual-griezmann-ke-chelsea-EQhAh1lwHK.jpg Griezmann akan dijual Barcelona. (Foto: REUTERS/Bernadett Szabo)

BARCELONA Barcelona dikabarkan tidak mampu membayar gaji mingguan penyerangnya, Antoine Griezmann. Kabar tersebut beredar setelah Griezmann dirumorkan akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2021.

Menurut laporan Sportsmole yang melansir Football London, Rabu (7/7/2021) Griezmann akan ditawarkan kepada klub asal London, Chelsea. Sebelumnya, Chelsea memang diisukan tertarik menggaet juru gedor baru untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Antoine Griezmann

Isu paling hangat sebelumnya adalah, Chelsea akan memboyong penyerang muda Borussia Dortmund, Erling Haaland. Namun, hingga saat ini tak ada kabar lebih lanjut mengenai ketertarikan The Blues -julukan Chelsea.

Lebih lanjut, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel dikabarkan ingin memperkuat kedalaman skuad The Blues. Kabarnya, Tuchel akan memboyong beberapa pemain di berbagai posisi. Di antara posisi tersebut adalah pemain belakang, gelandang dan striker baru.

BACA JUGA: Final Copa America 2021 Brasil vs Argentina, Momentum Neymar Jr Bawa Lionel Messi ke PSG

Di samping itu, penjualan Griezmann juga dikaitkan dengan masalah finansial Barcelona. Pihak Blaugrana -julukan Timnas Barcelona- dirumorkan dalam kondisi keuangan yang tidak sehat sehingga tidak bisa membayar gaji mingguan sang pemain.

Selain itu, pihak Camp Nou diisukan ingin menjual beberapa pemainnya demi bisa Kembali mengontrak megabintangnya, Lionel Messi. Sebagaimana diketahui, saat ini kontrak La Pulga -julukan Lionel Messi- sudah berakhir. Namun, masalah perpanjangan kontraknya tak kunjung menemui titik terang.

Lionel Messi

Terlepas dari itu, Griezmann sendiri belum angkat bicara mengenai hal tersebut. Penyeran kebangsaan Prancis tersebut saat ini sedang menjalani masa liburan seusai membela Les Bleus -julukan Timnas Prancis- di Piala Eropa 2020, yang mana Prancis tersingkir di babak 16 besar.

Selain itu, Griezmann baru-baru ini tersandung kasus rasisme bersama rekannya di Barcelona, Ousmane Dembele. Mereka berdua diduga melakukan tindakan rasisme secara verbal kepada orang Asia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini