Gemilang Bersama Timnas Inggris di Piala Eropa 2020, Jadon Sancho Tetap Rendah Hati

Antara, Jurnalis · Senin 05 Juli 2021 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 51 2435707 gemilang-bersama-timnas-inggris-di-piala-eropa-2020-jadon-sancho-tetap-rendah-hati-9cnPBAH1vR.jpg Jadon Sancho beraksi saat melawan Ukraina. (Foto/Reuters)

ROMA - Bek kiri Timnas Inggris, Luke Shaw memuji kolega barunya di Manchester United, Jadon Sancho, atas penampilannya saat melawan Ukraina dalam laga perempatfinal Piala Eropa 2020. Kata Shaw, Sancho tetap rendah hati meski mendapat pujian.

Baik Shaw maupun Sancho diturunkan sebagai starter dalam laga yang berkesudahan 4-0 untuk Inggris itu. Hasil itu membawa Inggris ke semifinal Piala Eropa2020.

Baca juga: Timo Werner Dukung Inggris Jadi Juara Piala Eropa 2020

"Cemerlang. Saya bilang pada dia setelah laga itu 'itu penampilan yang hebat," kata Shaw mengutip talk SPORT, Senin (5/7/2021.

Foto/Reuters

"Dia tak punya waktu bermain yang banyak, jelas dia tak mengecewakan tapi ingin bermain seperti yang lain."

Baca juga: Mourinho Sarankan Southgate Jangan Pasang 3 Bek saat Inggris Lawan Denmark, Ini Penjelasannya

"Dia tetap rendah hati, terus bekerja keras dan saya merasa malam ini dia mengambil kesempatannya. Dia membuktikan kepada orang-orang alasan kami membeli dia dan tentu sekalipun saya ada di lapangan, saya benar-benar terkesan pada penampilannya.

Shaw melanjutkan bahwa dia sudah tak sabar bermain bersama dengan Sancho di Man United. "Sudah pasti saya menantikan dia menjadi pemain Manchester United. Hari ini saya benar-benar senang dan bangga atas penampilan dia,” kata dia.

Setelah digaet Man United dengan transfer 73 juta pound, Sancho menyatakan fokus utamanya kini adalah mempersembahkan kejayaan bagi Three Lions. Namun dia tak memungkiri senang sekali bisa pindah ke Old Trafford.

Foto/Reuters

"Ya, Luka teman yang hebat. Saya berhubungan baik dengan dia, Marcus (Rashford) danHarry (Maguire), jadi akan menyenangkan," kata Sancho yang segera bergabung dengan Man United.

 Saksikan siaran langsung pertandingan UEFA EURO 2020 di iNews TV

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini