Usai Kalahkan Jerman, Harry Kane Berambisi Bawa Inggris ke Final Piala Eropa 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 01 Juli 2021 03:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 01 51 2433534 usai-kalahkan-jerman-harry-kane-berambisi-bawa-inggris-ke-final-piala-eropa-2020-dvn9QFI6x8.jpg Harry Kane. (Foto: Reuters)

LONDON – Kapten Timnas Inggris, Harry Kane, memastikan diri belum puas dengan pencapaian yang telah diraih sejauh ini di Piala Eropa 2020. Kane berambisi besar untuk membawa Inggris melaju ke final Piala Eropa 2020.

Inggris sendiri diketahui sudah berhasil menjejakkan kakinya ke babak perempatfinal Piala Eropa 2020. The Three Lions -julukan Timnas Inggris- memastikan hal itu usai menumbangkan Jerman di babak 16 besar.

Harry Kane

Laga yang berlangsung di Stadion Wembley, London, itu dimenangkan Inggris dengan skor 2-0. Salah satu gol itu dicetak oleh Kane pada menit ke-85. Sementara satu gol lainnya tercipta lewat aksi Raheem Sterling.

BACA JUGA: Sterling Tampil Apik di Piala Eropa 2020, Man City Siap Sodorkan Kontrak Baru

Kesuksesan ini disambut gembira oleh Harry Kane. Tetapi, dia tak berpuas diri hanya dengan pencapaian itu saja karena masih mengincar hasil yang lebih besar lagi.

BACA JUGA: Prancis Tersingkir dari Piala Eropa 2020, Pogba: Sepakbola Bisa Jadi Kejam

Kane bahkan membidik final Piala Eropa 2020. Striker milik Tottenham Hotspur itu sangat berharap bisa menembus babak semifinal dan juga final karena dua laga ini akan digelar juga di tanah kelahirannya, yakni London, tepatnya di Stadion Wembley.

"Setiap tim akan melihat kami dan tahu bahwa kami berbahaya," ujar Kane, sebagaimana dikutip dari BBC, Kamis (1/7/2021).

“Kami harus bangga, tetapi kami tidak bisa berhenti di sini. Kami memiliki visi ke mana kami ingin pergi dan kami tidak bisa berhenti sekarang,” lanjutnya.

Timnas Inggris

“Mudah-mudahan, kami akan kembali ke sini di semifinal dan final,” tutur striker berusia 27 tahun itu.

Inggris sendiri diketahui akan berhadapan dengan Ukraina di babak perempatfinal. Laga itu akan digelar di Stadion Olimpico, Roma, pada 4 Juli 2021 dini hari WIB.

Saksikan siaran langsung pertandingan UEFA EURO 2020 di iNewsTV

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini