Jadwal Siaran Langsung Piala Eropa 2020 Slovakia vs Spanyol di RCTI dan iNewsTV

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 51 2429520 jadwal-siaran-langsung-piala-eropa-2020-slovakia-vs-spanyol-di-rcti-dan-inewstv-tekdefVsU6.jpg Gerard Moreno (Foto: Reuters)

JADWAL siaran langsung Piala Eropa 2020 Slovakia vs Spanyol di RCTI dan iNewsTV bisa Anda ketahui di sini. Pertandingan matchday pamungkas Grup E Piala Eropa 2020 itu akan disiarkan secara langsung pada Rabu (23/6/2021), pukul 23.00 WIB.

Pertandingan ini akan berlangsung di kandang Spanyol, Stadion Olimpiade Sevilla. Kemenangan menjadi incaran Slovakia dan Spanyol karena kedua tim itu masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar.

Timnas Slovakia (Foto: Reuters)

Sekadar informasi, Slovakia kini menempati posisi kedua di klasemen sementara Grup E dengan koleksi tiga poin. Slovakia ada di atas Spanyol yang mengoleksi dua poin.

Sementara itu, posisi pertama ditempati Swedia, yang telah lolos ke babak 16 besar, dengan koleksi empat poin. Lalu, posisi paling buncit di Grup E menjadi milik Polandia yang baru mengoleksi satu poin. Kondisi ini membuat Slovakia dan Spanyol memiliki skenario masing-masing untuk lolos ke fase gugur.

BACA JUGA: Jadwal Siaran Langsung Piala Eropa 2020 Portugal vs Prancis di RCTI dan iNewsTV

Slovakia membutuhkan satu poin dari pertandingan kontra Spanyol untuk lolos ke fase gugur. Slovakia bahkan akan memuncaki Grup E jika mereka menang dan Swedia kalah dari Polandia pada pertandingan lainnhya.

Jika Slovakia hanya butuh minimal satu poin untuk lolos, Spanyol wajib memenangkan pertandingan pada malam nanti. Akan tetapi, La Furia Roja juga akan lolos dengan hasil imbang jika Polandia gagal mengalahkan Swedia.

Banyak pihak menjagokan Spanyol untuk memenangkan pertandingan malam nanti. Sebab, pasukan Luis Enrique unggul semuanya atas Slovakia.

Akan tetapi, Spanyol pun memiliki masalah yang membuat mereka ada di posisi terjepit seperti sekarang. Spanyol kesulitan mencetak gol di Piala Eropa 2020.

Alvaro Morata (Foto: Reuters)

La Furia Roja baru mencatatkan dua gol dan kebobolan satu gol di Piala Eropa 2020. Tumpulnya lini depan Spanyol bisa menguntungkan Slovakia yang hanya butuh satu poin untuk lolos.

Anda bisa menonton perjuangan Slovakia dan Spanyol pada Kamis dini hari nanti. RCTI dan iNewsTV akan menyiarkannya secara langsung untuk Anda.

Berikut jadwal siaran langsung Piala Eropa 2020 Slovakia vs Spanyol di RCTI dan iNewsTV:

Rabu, 22 Juni 2021 Pukul 23.00 WIB

Slovakia vs Spanyol (Live RCTI, iNewsTV, Soccer Channel dan On Channel)

Saksikan siaran langsung pertandingan UEFA EURO 2020 di iNewsTV.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini