Jadwal Siaran Langsung Belanda vs Ukraina di Piala Eropa 2020, Live di RCTI dan iNews TV

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 13 Juni 2021 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 13 51 2424457 jadwal-siaran-langsung-belanda-vs-ukraina-di-piala-eropa-2020-live-di-rcti-dan-inews-tv-d37QQupU2q.jpg Para pemain Timnas Belanda. (Foto: Twitter/@onsoranje)

JADWAL siaran langsung Timnas Belanda vs Ukraina di Piala Eropa 2020 telah dirilis. Pertandingan Belanda vs Ukraina yang akan berlangsung pada Senin 14 Juni 2021 mulai pukul 02.00 WIB ini akan disiarkan secara live di RCTI dan iNews TV.

Ajang Piala Eropa 2020 memang terus berlanjut. Timnas Belanda yang tergabung di Grup C pun dijadwalkan memulai perjalanannya di Piala Eropa 2020 dengan menghadapi Ukraina. Laga tersebut akan digelar di Johann Cruyff Arena, Amsterdam, Belanda.

Timnas Belanda

Sebagai tuan rumah, Belanda tentunya mendapat motivasi tambahan untuk mendulang hasil manis dalam laga perdananya di Piala Eropa 2020 ini. Terlebih, Der Oranje -julukan Timnas Belanda- juga tengah berada dalam tren positif saat ini.

BACA JUGA: 5 Jersey Paling Keren di Piala Eropa 2020, Nomor 1 Bagaikan Papan Catur

Belanda belum menelan satu pun kekalahan dalam empat laga terakhir yang dilakoni. Dalam dual aga uji coba sebelum Piala Eropa 2020, mereka pun terhindar dari kekalahan saat melakoni Skotlandia dan menang atas Georgia.

BACA JUGA: Timnas Belanda vs Ukraina di Piala Eropa 2020, Pola Apa yang Digunakan Der Oranje?

Laga kotra Skotlandia diselesaikan armada Frank de Boer dengan skor 2-2. Semetara itu, Belanda memetik kemenangan besar saat bersua Georgia dengan skor 3-0. Tiga gol Belanda dicetak oleh Memphis Depay, Wout Weghrost, dan Ryan Gravenberch.

Hasil ini tentunya bisa jadi bekal positif bagi Belanda yang harus bertarung tanpa pemain andalannya, yakni Virgil van Dijk, di Piala Eropa 2020. Bek yang juga memperkuat Liverpool itu harus absen di Piala Eropa 2020 lantaran masih belum pulih dari cedera lututnya.

Meski punya tren positif, Belanda tetap tak boleh memandang sebelah mata rivalnya, yakni Ukraina. Sebab, tak kalah ciamik dari Belanda, Ukraina juga menorehkan catatan apik di sejumlah laga teranyar.

Armada Andriy Shevchenko belum terkalahkan dalam enam pertandingan terakhirnya. Dalam tiga laga uji coba yang dilakoni sebelum Piala Eropa 2020, Ukraina mengemas dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Timnas Ukraina

Kemenangan diraih Oleksandr Zinchenko dan kawan-kawan kala menghadapi Siprus (4-0) dan juga Irlandia Utara (1-0). Sementara itu, satu hasil imbang diraih kala bersua Bahrain dengan skor 1-1.

Tentunya, catatan ini akan membuat laga Belanda vs Ukraina menjadi jauh lebih menarik dan sangat dinantikan. Dengan begitu, laga akan sangat sayang untuk dilewatkan. Untuk menyaksikannya, pertandingan bisa disaksikan secara live di RCTI dan iNews TV.

Berikut jadwal siaran langsung Belanda vs Ukraina di Piala Eropa 2020:

Timnas Belanda vs Ukraina pukul 02.00 WIB (RCTI, iNews TV, Soccer Channel, dan On Channel)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini