Unggah Foto Bareng Eriksen, Cristiano Ronaldo Berikan Dukungan Lewat Instagram

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 13 Juni 2021 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 13 51 2424417 unggah-foto-bareng-eriksen-cristiano-ronaldo-berikan-dukungan-lewat-instagram-GQZJ7Kpvld.jpg Christian Eriksen dan Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/Cristiano)

KOPENHAGEN - Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, juga turut memberikan dukungan kepada Christian Eriksen yang mengalami kolaps saat membela Timnas Denmark menghadapi Finlandia di laga perdana Grup B Piala Eropa 2020, Minggu (13/6/2021) dini hari WIB.

Partai Denmark vs Finlandia terpaksa dihentikan di akhir babak pertama karena Eriksen tiba-tiba kolaps di tengah lapangan. Situasi ini membuat panik setelah sang pemain terlihat kehilangan kesadaran.

Beruntung ,Eriksen yang langsung dilarikan ke rumah sakit dilaporkan sudah dalam keadaan sadar. Kondisi terakhir Eriksen ini juga telah dikonfirmasi langsung oleh Asosiasi Timnas Denmark.

Seperti pesepakbola lainnya, CR7 -julukan Ronaldo- menyampaikan dukungan untuk Eriksen dengan mengunggah foto bersama mantan penggawa Tottenham Hotspur itu di lapangan hijau. Ronaldo pun tak lupa menuliskan sebuah pesan yang ia tujukan kepada Eriksen dan keluarga.

Baca juga: Lewat Media Sosial, Sejumlah Pesepakbola Berikan Tribut untuk Christian Eriksen

"Pikiran dan doa kami bersama Christian Eriksen dan keluarganya," tulis Cristiano Ronaldo pada keterangan foto yang diunggahnya di media sosial Instagram, Minggu (13/6/2021).

"Dunia sepakbola berdiri bersama berharap untuk kabar baik. Saya berharap menemukan Anda segera kembali ke lapangan, Chris! Tetaplah kuat!" lanjut Ronaldo.

Selain Ronaldo, sejumlah pesepakbola lainnya juga turut menyampaikan dukungan mereka untuk Christian Eriksen. Salah satunya Raheem Sterling yang memberikan tribut kepada Eriksen pada postingan di Twitter pribadinya.

"Pikiran dan doa ditujukan kepada Christian Eriksen dan keluarganya," cuit Sterling di akun Twitter Pribadinya.

Selain itu, cara lain digunakan penyerang Timnas Belgia, Romelu Lukaku. Striker 28 tahun itu memberikan penghormatan untuk Eriksen lewat selebrasi gol saat mengantarkan Belgia mengalahkan Rusia 3-0.

Lukaku melakukan selebrasi yang ia tunjukkan kepada Eriksen usai mencetak gol ke gawang Rusia. Ia berlari ke pinggir lapangan menuju kamera televisi terdekat untuk mengambilnya dengan kedua tangan sambil mengatakan "Chris, Chris, aku mencintaimu," ujar Lukaku.

Saksikan siaran langsung pertandingan UEFA EURO 2020 di iNewsTV

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini