Achraf Hakimi Disebut Sudah Pasti Gabung PSG, Begini Jawaban sang Agen

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 51 2422647 achraf-hakimi-disebut-sudah-pasti-gabung-psg-begini-jawaban-sang-agen-DlFsA4SGJt.jpg Achraf Hakimi (Foto: Reuters)

MILAN – Agen Achraf Hakimi, Alejandro Camano, memberikan komentar soal rumor yang mengatakan bahwa kliennya sudah sepakat pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2021. Camano menegaskan bahwa Hakimi dan PSG masih belum menemui kata sepakat sejauh ini.

Sebagaimana diketahui, Hakimi sendiri resmi bergabung dengan Inter pada jendela transfer musim panas 2020. Manajemen I Nerazzurri –julukan Inter– merekrut Hakimi dari Real Madrid dengan mahar sebesar 40 juta euro atau sekira Rp688 miliar.

Achraf Hakimi

Keputusan manajemen Inter merekrut Hakimi sendiri memang mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Pasalnya personel tim nasional (Timnas) Maroko tersebut memang menampilkan performa luar biasa kala dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Hakimi sendiri memang berhasil menunjukkan performa yang solid di sayap kanan Inter. Bahkan, Hakimi disebut-sebut sebagai salah satu pemain paling krusial di balik keberhasilan Inter menjuarai Liga Italia 2020-2021.

Baca Juga: Gianluigi Donnarumma Hengkang ke PSG, Legenda Italia: Dia Takkan Berkembang di Sana

Dengan performa tersebut, wajar jika Hakimi kembali mendapatkan ketertarikan dari sejumlah klub papan atas Eropa. Arsenal, Bayern Munich, dan Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan menjadi klub yang paling berminat kepada Hakimi.

PSG sendiri kabarnya menjadi klub terdepan untuk bisa mendaratkan Hakimi di bursa transfer musim panas 2021. Terlebih, skuad Les Parisiens –julukan PSG– kabarnya bersedia membayarkan klausul yang dipatok Inter, yakni 70 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun.

Mengetahui hal tersebut membuat Camano akhirnya angkat suara. Camano menegaskan bahwa Hakimi masih belum memiliki kesepatan apa-apa dengan PSG. Bahkan, Camano menyatakan bahwa kliennya masih sangat bahagia dengan kariernya di Inter hingga saat ini.

Achraf Hakimi

“Tidak ada negosiasi dengan PSG, tidak ada apa pun saat ini. Kami tidak memiliki kesepakatan dengan klub Prancis mengenai kesepakatan personal,” jelas Camano, sebagaimana dilaporkan oleh Football Italia, Rabu (9/6/2021).

Baca Juga: Ditendang Juventus, Cristiano Ronaldo Ditawarkan ke Manchester United dan 2 Klub Ini

“Dia masih merasa sangat bahagia dengan perjalannya di Inter. Meski harus diakui bahwa ini merupakan momen yang sulit untuk semua orang. Namun dia masih berharap bisa terus bertahan di Inter,” imbuh agen dari pemain tim nasional (Timnas) Maroko tersebut.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini