Andai Cristiano Ronaldo Pergi, Juventus Langsung Buru Tanda Tangan Gabriel Jesus

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 51 2422606 andai-cristiano-ronaldo-pergi-juventus-langsung-buru-tanda-tangan-gabriel-jesus-afcmy66vhN.JPG Pemain Manchester City, Gabriel Jesus. (Foto: Reuters)

TURIN Juventus tengah berbenah setelah melalui tahun yang sulit di musim 2020-2021. Sejumlah nama dikaitkan segera bergabung dengan klub berjuluk Bianconeri tersebut untuk menambah amunisi mereka, salah satunya Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus dikabarkan menjadi salah satu pemain depan yang menjadi incaran pelatih Massimiliano Allegri di bursa transfer musim panas 2021. Pelatih Juventus itu tertarik dengan kemampuan yang dimiliki striker Manchester City tersebut.

Baca Juga: Ikhlaskan Wijnaldum, Barcelona Coba Dekati 3 Pemain Manchester City

Gabriel Jesus

Akan tetapi, menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport yang dikutip dari Football Italia, Rabu (9/6/2021), pihak Juventus tidak akan mendekati Gabriel Jesus selama masih ada Cristiano Ronaldo. Jika CR7 pergi, barulah Juventus berburu tanda tangan Gabriel Jesus.

Jadi, kini semuanya bergantung dengan masa depan Ronaldo di Juventus. Pemain asal Portugal itu dalam beberapa pekan terakhir memang diisukan akan segera pergi dari Juventus meski masih memiliki kontrak sampai akhir Juni 2022.

Lantas apa alasan yang mendasari pihak Juventus takkan mendekati Jesus sampai Ronaldo pergi? Alasan utamanya karena Jesus tidak akan mendapatkan tempat di Bianconeri jika masih ada Ronaldo.

Pasalnya selain Ronaldo, Juventus kini sudah ada Paulo Dybala dan Alvaro Morata. Baik Dybala dan Morata pun dipastikan tetap bersama Juventus karena Allegri mau dua nama itu ada di timnya pada musim depan.

Kini Allegri tinggal mencari satu penyerang lagi. Itu pun jika Ronaldo benar-benar pergi dan sosok yang menggantikannya adalah Jesus.

Gabriel Jesus

Pihak Man City sendiri dikabarkan takkan melepaskan Jesus begitu saja. Jika Juventus berniat mendapatkan jasa pemain asal Brasil itu, maka The Citizens kemungkinan hanya akan melepaskannya dengan status pinjaman.

Nama Jesus bukanlah satu-satunya yang berada di daftar pemain yang ingin dibeli Juventus. Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain (PSG), Edin Dzeko (AS Roma), dan Dusan Vlahovic (Fiorentina), menjadi salah satu yang ditargetkan Juventus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini