5 Target Besar Gilang Widya Pramana Setelah Terpilih sebagai Presiden Arema FC

Avirista Midaada, Jurnalis · Senin 07 Juni 2021 05:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 07 49 2421116 5-target-besar-gilang-widya-pramana-setelah-terpilih-sebagai-presiden-arema-fc-dAhmVPepsX.jpg Gilang Widya Pramana (kanan) saat diperkenalkan sebagai presiden Arema FC. (Foto: Instagram/@aremafcofficial)

MALANG – Setelah resmi ditunjuk sebagai Presiden baru Arema FC, Gilang Widya Pramana, langsung menyiapkan sejumlah rencana besar untuk timnya. Beberapa hal yang menjadi perhatian pria yang dijuluki Crazy Rich Malang ini yakni menuntaskan persoalan dualisme Arema, membenahi sektor bisnis, mendatangkan pemain asing berkualitas, menyiapkan infrastruktur tim dan membawa Arema FC juara Liga 1 2021.

“Saya ingin membawa perubahan ke klub Arema, banyak banget program kerja yang sudah saya jelaskan kepada manajemen, termasuk yang paling penting pertama masalah dualisme, itu akan segera kita selesaikan,” ucap Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana, usai pertandingan ujicoba melawan RANS Cilegon FC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Gilang Widya Pramana

Gilang Widya Pramana juga menjanjikan segera mendatangkan pemain asing yang sesuai kebutuhan tim. Mengingat sejauh ini Arema FC belum satu pun bergerak mengincar, atau bahkan mendatangkan pemain asing menjelang Liga 1 2021.

“Termasuk posisi pemain asing untuk musim depan, karena sampai sekarang Arema belum punya satu pun pemain asing, segera akan kita eksekusi,” tegas Gilang.

Selain itu, Gilang Widya Pramana juga bakal melakukan pembenahan dari sisi infrastruktur pendukung tim, mulai dari lapangan untuk berlatih Johan Ahmad Farizi cs hingga menyediakan bus khusus untuk armada tim.

BACA JUGA: Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana Minta Perburuan Pemain Asing Arema FC Dipercepat

“Bus pemain juga belum punya sampai sekarang, akan kita berikan juga, khusus untuk Arema, kemudian penunjang kepelatihan Arema training center, kita akan kerja sama dengan Pemda, akan kita bangunkan yang bagus,” papar dia.

Rencana pembangunan stadion pun tak luput dari Gilang Widya Pramana. “Kita siapkan untuk infrastruktur, kita akan bangun stadion, sampai saat ini yang ada di program kerja saya adalah kita benahi dulu internal, kemudian kita benahi dulu pusat latihan kita, kemudian nanti akan kita bicara stadion selanjutnya,” beber dia.

Gilang Widya Pramana

Fokus pengembangan sektor bisnis juga bakal dilakukan Gilang Widya Pramana, mengingat ia membidik potensi pendukung Arema FC yang besar dan tersebar di beberapa daerah di Indonesia dan luar negeri.

“Ada banyak lagi program-program yang lainnya yang akan kita kerjakan, termasuk bisnis. Jadi Arema banyak fans yang militan, sayang sekali kalau berkutat di bola saja, akan kita kembangkan di bisnis yang akan kita jalankan bareng dan bersinergi,” tutup Gilang Widya Pramana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini