Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana Minta Perburuan Pemain Asing Arema FC Dipercepat

Avirista Midaada, Jurnalis · Senin 07 Juni 2021 05:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 07 49 2421113 crazy-rich-malang-gilang-widya-pramana-minta-perburuan-pemain-asing-arema-fc-dipercepat-WTt1wTSvmC.jpg Gilang Widya Pramana terpilih sebagai presiden Arema FC. (Foto: Istimewa)

MALANG - Arema FC mempercepat perburuan pemain asing usai menetapkan Gilang Widya Pramana sebagai presiden. Sejauh ini Arema FC memang masih terkesan adem ayem dibanding kontestan Liga 1 lainnya soal perburuan pemain asing baru.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, mengatakan bakal segera mendatangkan pemain asing yang sesuai kebutuhan tim. Mengingat sejauh ini belum ada satu pun pemain asing yang didatangkan tim kebanggaan masyarakat Malang tersebut.

Gilang Widya Pramana

"Untuk musim ini harus punya pemain asing, sampai sekarang Arema belum punya, belum ada satu pun pemain asing, segera kita akan eksekusi," ucap Gilang saat konferensi pers pada Minggu 6 Juni 2021 malam WIB di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Secara terpisah, Media Officer Arema FC, Sudarmaji, mengungkapkan pembicaraan perburuan pemain asing ini bakal segera dipercepat dengan manajemen dan staf kepelatihan. "Malam ini juga, untuk membicarakan terkait kebutuhan kekurangan tim, apa itu salah satunya pemain asing, kita akan melakukan percepatan- percepatan," ungkap Sudarmaji.

BACA JUGA: Terpilih Jadi Presiden, Gilang Widya Pramana Ingin Bawa Arema FC Juara Liga 1 2021 dan Bangun Stadion

Sejauh ini disampaikan Sudarmaji, staf kepelatihan sebenarnya telah mengantongi dan menginventarisir pemain asing yang dibutuhkan. Namun, pihak pelatih masih mempertimbangkan sejumlah hal yang telah dikomunikasikan dengan manajemen.

"Ada beberapa data yang sebenarnya sudah diinventarisir oleh pelatih. Malam ini kita akan komunikasikan, kita tajamkan. Semoga minggu depan sudah tidak bicara spekulasi, tapi sudah bicara perburuan, harus menghadapi banyak kebutuhan, jadi kita harus sudah mulai siap dengan konsekuensi-konsekuensi itu," terang Sudarmaji.

Arema FC

(Foto: PT LIB)

Pihaknya juga bakal langsung mempresentasikan terkait progres data-data kebutuhan tim, termasuk di antaranya pemain asing ke Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana.

"Saya sampaikan malam ini akan dipresentasikan juga setelah pertandingan ini rapat lagi, untuk menyusun tentang apa yang menjadi kebutuhan secara detail, pemain asing yang model seperti apa, yang bisa menutup kekurangan pemain-pemain lokal," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini