Terpilih Jadi Presiden, Gilang Widya Pramana Ingin Bawa Arema FC Juara Liga 1 2021 dan Bangun Stadion

Avirista Midaada, Jurnalis · Senin 07 Juni 2021 05:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 07 49 2421111 terpilih-jadi-presiden-gilang-widya-pramana-ingin-bawa-arema-fc-juara-liga-1-2021-dan-bangun-stadion-jBftVfYRwG.jpg Gilang Widya Pramana presiden baru Arema FC. (Foto: Istimewa)

MALANG – Target juara kompetisi Liga 1 2021 diusung Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana. Hal ini dicanangkan sang crazy rich Malang, usai ditunjuk direksi PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI).

Gilang Widya Pramana menjelaskan, target ini diakuinya berat, namun dengan kerja keras seluruh elemen direksi perusahaan dan tim, bakal bisa terealisasi.

Gilang Widya Pramana

“Saya masuk pasti teman-teman yang lain tahu,saya seperti apa, pasti mereka berharap Arema bisa targetnya tinggi Insya Allah saya penuhi targetnya kita juara,” ungkap Gilang pada Minggu, 6 Juni 20221 malam di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

“Mimpi kita harus besar, dan kita harus kerja keras dulu, jadi target kita juara, untuk target juara itu kita akan kerja keras dulu mulai dari pemain pelatih ofisial,” tegas Gilang kembali.

Guna menunjang target itu, pria kelahiran Probolinggo ini bakal menyiapkan pembenahan di jajaran internal manajemen dan pembenahan infrastruktur fisik, berupa sarana latihan dan pertandingan. Namun, saat ditanya apakah akan membangun stadion, sejauh ini pihaknya masih berusaha membenahi pusat latihan terlebih dahulu.

BACA JUGA: Arema FC Resmi Tunjuk Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana sebagai Presiden Baru

Namun, tak menutup kemungkinan ke depan ia berusaha mewujudkan untuk mendirikan stadion sendiri bagi Arema FC.

“Kita siapkan untuk infrastruktur, kita akan bangun stadion, sampai saat ini yang ada di program kerja saya adalah kita benahi dulu internal, kemudian kita benahi dulu pusat latihan kita, kemudian nanti akan kita bicara stadion selanjutnya,” beber dia.

Arema FC

(Foto: PT LIB)

Gilang juga bakal menempatkan orang-orang barunya di beberapa posisi, namun tetap tak mengubah dan menyingkirkan orang-orang di manajemen lama Arema FC.

“Untuk manajemen di sini bukan mengubah manajemen-manajemen yang ada, biarkan mereka bekerja. Saya akan tambahi dengan orang saya biar apa, biar Arema siap di kompetisi,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini