Arema FC Resmi Tunjuk Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana sebagai Presiden Baru

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 06 Juni 2021 23:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 06 49 2421079 arema-fc-resmi-tunjuk-crazy-rich-malang-gilang-widya-pramana-sebagai-presiden-baru-84RoNFGflw.jpg CEO Arema, Iwan Budianto bersama Presiden Baru Arema, Gilang Widya Pramana. (Foto: Avirista Midaada/MNC Portal)

MALANG – Crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana dipastikan menjadi Presiden Klub Arema FC. Terpilihnya Gilang Widya Pramana ini dilakukan setelah manajemen klub dan direksi melakukan pembahasan mengenai posisi Presiden Arema FC.

CEO Arema FC, Iwan Budianto menyatakan telah menunjuk Gilang Widya Pramana berdasarkan kesepakatan pemegang saham yang lain.

Gilang Widya Pramana

“Tadi siang telah mendapat izin dari pemegang saham yang lain, dewan direksi memutuskan mengangkat Mas Gilang (Gilang Widya Pramana), sebagai presiden klub baru Arema untuk tiga tahun ke depan,” ucap Iwan Budianto pada konferensi pers usai laga Arema vs Rans Cilegon FC, Minggu malam (6/6/2021).

Menurut Iwan Budianto, penunjukkan crazy rich Gilang Widya Pramana sebagai presiden baru, ini juga lantaran Gilang juga telah membeli saham sebagian dari Arema FC. Maka dengan keputusan dari pemilik saham lain dan dewan direksi tim, memutuskan Gilang sebagai presiden klub, setelah terakhir kali ada presiden klub di era Rendra Kresna, mantan Bupati Malang.

“Ya memang ada sebagian saham kita lepas, jadi Mas Gilang menjadi konsorsium pemilik Arema, karena sebenarnya pemilik Arema ada beberapa,” kata Iwan Budianto.

Sementara itu, Media Officer Arema FC, Sudarmaji menyatakan dukungan manajemen atas Presiden Arema FC yang baru, Gilang Widya Pramana. Menurut Sudarmaji, kehadiran Gilang ini bisa menjadikan angin segar bagi tim. Apalagi terakhir kali ada posisi tersebut dijabat oleh Rendra Kresna, yang telah lama.

“Ini menjadi sejarah baru buat Arema, karena dulu kita punya presiden klub pak Rendra Kresna, terus hari ini ada kependudukan dari direksi presiden klub baru Mas Gilang. Tentunya dari manajemen sangat mendukung apapun yang menjadi keputusan direksi,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini