Regulasi Liga 1 2021-2022 Belum Jelas, Persib Tak Mau Gegabah

Annisa Nurinsani, Jurnalis · Sabtu 05 Juni 2021 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 05 49 2420569 regulasi-liga-1-2021-2022-belum-jelas-persib-tak-mau-gegabah-o6cdKcbYQw.jpg Ferdinand Sinaga. (Foto/Persib Bandung)

BANDUNG - Persib Bandung tak mau gegabah mengambil langkah terkait persiapan jelang Liga 1 2021-2022. Sebab, hingga kini banyak hal yang belum diketahui secara detail.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan memang saat Manager Meeting virtual bersama PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), pada Kamis, 3 Juni 2021 dibahas banyak hal. Namun, banyak yang belum jelas hingga sekarang.

Baca juga: Berasal dari Negeri Kincir Angin, tapi Pelatih Persib Tak Jagokan Belanda di Piala Eropa 2020

"Jadi kemarin itu masih banyak hal-hal yang secara lebih detail soal teknis yang akan di-meeting-kan pekan depan," ujar Teddy.

Foto/Persib Bandung

Dalam Manager Meeting, menurutnya hanya dibahas beberapa hal secara umum. Mulai dari pertandingan digelar di Pulau Jawa, kompetisi dimulai 10 Juli 2021, hingga format seri dan tempatnya.

Baca juga: Liga 1 2021 Pakai Format Bubble to Bubble, Begini Reaksi Klub

"Kemudian format bubble seperti apa baru dibahas minggu depan secara offline meeting. Banyak sekali detail yang memang harus dijelaskan," jelas pria berkacamata tersebut.

Teddy sendiri tak mau berkomentar terlalu jauh. Sebab, sejauh ini informasi yang disampaikan terkait kompetisi dan regulasinya belum tuntas dibahas. "Kita tidak akan berkomentar lebih jauh karena ingin melihat detailnya seperti apa," cetus Teddy.

Ia pun berharap dalam Manager Meeting berikutnya yang bakal digelar secara offline bisa mendapatkan informasi dan keputusan lebih detail. Sehingga, Persib baru bisa berkomentar dan menyiapkan langkah sesuai regulasi kompetisi yang bakal diterapkan.

Foto/Persib Bandung

Dalam Manager Meeting nanti, diharapkan bakal lebih efektif ketimbang digelar virtual. Sebab, Manager Meeting virtual hanya berlangsung sekitar dua jam. Praktis, waktu yang ada sangat terbatas untuk berbagai hal secara detail.

"Itu (Manager Meeting kemarin) dua jam kan, tidak mungkin membahas semua," tandas Teddy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini