Lionel Scaloni Komentari Hasil Imbang Argentina vs Cile di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 51 2419986 lionel-scaloni-komentari-hasil-imbang-argentina-vs-cile-di-kualifikasi-piala-dunia-2022-zona-amerika-selatan-LTjR0XScQv.jpg Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni (Foto: Twitter/AFA)

BUENOS AIRES - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Argentina, Lionel Scaloni, memberikan komentar terkait hasil akhir yang diraih timnya saat menghadapi Cile di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan.

Lionel Messi dan rekan-rekan meraih hasil kurang memuaskan usai bermain imbang 1-1. Kedua tim rela berbagi angka di laga kali ini.

Argentina sebenarnya berhasil memimpin lebih dulu lewat gol penalti Lionel Messi di menit ke-24. Akan tetapi, harapan mereka untuk meraih tiga poin sirna setelah Cile berhasil menyamakan kedudukan.

Baca juga: Gol Lionel Messi Gagal Bantu Timnas Argentina Kalahkan Cile

"Kualifikasi ini rumit, para tim pesaing selalu berhasil memberikan kesulitan. Tapi saya merasa kami adalah tim yang selalu ingin menang," ujar Scaloni dilansir dari Twitter Federasi Sepakbola Argentina, Jumat (4/6/2021).

"Aspek positifnya adalah tim selalu menghadapi, mencoba menyerang, mereka praktis tidak menciptakan situasi untuk kami. Di babak kedua kami bermain lebih dalam, dengan tim yang berbeda. Negatifnya adalah mereka berhasil melakukan pressing dengan baik," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Scaloni juga memberikan pujian untuk salah satu pemainnya yakni Cristian Romero. Menurutnya, bek tengah 23 tahun itu jadi salah satu yang terbaik di laga kali ini.

“Bagaimana dengan Romero cukup mengejutkan kami. Saya tidak salah ketika saya mengatakan bahwa Tim Nasional memiliki bek tengah yang hebat," ujar Scaloni tentang performa Romero.

"Kami senang, dia bermain seolah-olah dia memiliki 100 pertandingan di tim. Pada akhirnya, Tim Nasional adalah di sana untuk bermain yang terbaik," lanjutnya.

Terdekat Lionel Messi dan rekan-rekan akan menghadapi Kolombia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Roberto Melendez pada Rabu 9 Juni 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini