Kembali ke Barcelona Setelah 25 Tahun, Begini Perasaan Jordi Cruyff

Sri Lestari Rahayuningtyas, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 20:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 46 2420396 kembali-ke-barcelona-setelah-25-tahun-begini-perasaan-jordi-cruyff-GwcDkT7WZS.jpg Jordi Cruyff (Foto: Instagram Jordi Cruyff)

BARCELONA – Jordi Cruyff mengutarakaan perasaannya setelah resmi kembali ke Barcelona setelah pergi selama 25 tahun. Ya, Cruyff pun mengaku sangat senang mendapatkan kesempatan untuk kembali ke klub yang sudah dianggapnya seperti rumah tersebut.

Sebagaimana diketahui, oleh Cruyff resmi kembali ke Barca untuk menjabat posisi Direktur Olahraga. Bahkan Presiden Barca, Joan Laporta, sendiri yang meminta anak dari mendiang Johann Cruyff tersebut kembali.

“Saya meninggalkan klub 25 tahun yang lalu dan itu merupakan rekam jejak yang panjang sejak saat itu, rasanya seperti pulang ke rumah,” kata Cruyff dikutip dari Marca, Jumat (4/6/2021).

Jordi Cruyff

“Saya pernah ke banyak tempat berbeda dan memiliki pengalaman berbeda dengan masalah yang berbeda dan sekarang niat saya adalah datang ke sini dan membantu untuk bekerja dengan semua orang yang ada di sini,” lanjut Cruyff.

Baca Juga: Barcelona Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak Lionel Messi

Sekadar informasi, kiprah Cruyff pada posisi Direktur Olahraga sudah ke berbagai wilayah. Mantan pemain Manchester United itu juga mengatakan tekadnya untuk Blaurgana –julukan Barcelona.

Sebelum tiba di Estadio Camp Nou, dia sempat setahun menangani klub asal Cina, yakni Shenzhen. Pria berusia 47 tahun itu juga mengucapkan terima kasih kepada Shenzhen, karena memperlakukan dia dengan baik.

Jordi Cruyff

“Saya sangat berterima kasih kepada Shenzhen, mereka merawat saya dengan sangat baik. Mereka akan menjadi salah satu klub terbaik di liga China dan sangat memahami bahwa ini adalah impian saya untuk datang ke sini,” ucap Cruyff.

Baca Juga: Sang Ayah Turut Senang Aguero Pindah ke Barcelona

“Barcelona adalah satu-satunya klub yang saya miliki tujuan pergi dan pulang,” pungkas Cruyff.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini