Kesal Diserang Netizen, Nurhidayat Haris dan sang Kekasih Sewa Pengacara?

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 51 2419367 kesal-diserang-netizen-nurhidayat-haris-dan-sang-kekasih-sewa-pengacara-6fZyjPBNHK.jpg Nurhidayat Haris (kiri) bersama sang kekasih, Sarah Ahmad. (Foto: Instagram/@saraahmad)

KEKASIH Nurhidayat Haji Haris yakni Sarah Ahmad, dikabarkan berencana menyewa jasa pengacara. Hal itu dilakukan Sara Ahmad karena geram kepada netizen yang menyerang akun Instagram-nya dan sang kekasih.

Sebelumnya pada Selasa 1 Juni 2021 dini hari WIB, Nurhidayat Haji Haris tiba di Jakarta. Bek milik PSM Makassar itu pulang ke Jakarta setelah dicoret pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, karena indisipliner.

Nurhidayat

"Pelatih Shin Tae-yong melaporkan kepada kami bahwa Nurhidayat telah melakukan indisipliner dan dirinya sudah tidak berkenan karena sikap pemain tersebut. Untuk itu, Shin Tae-yong juga langsung memulangkan Nurhidayat ke Indonesia pada hari Selasa (1/6)," kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi, Okezone mengutip dari laman resmi PSSI, Kamis (3/6/2021).

"PSSI tentu mendukung apa yang dilakukan pelatih Shin Tae-yong. Karena pemain yang melakukan tindakan indisipliner atau tidak baik tentu tidak ada tempat di timnas Indonesia. Jadi setiap pemain harus terus menunjukkan sikap yang baik, disiplin, dan kerja keras," tambah Yunus Nusi.

Meski tidak diungkap secara pasti alasan pencoretan Nurhidayat Haji Haris dari Timnas Indonesia, namun beredar kabar kalau mantan bek Timnas Indonesia U-19 itu dicoret karena tak teratur perihal urusan mengonsumsi makanan.

BACA JUGA: Gaya Pacaran Mewah ala Nurhidayat Haris, Belikan sang Kekasih Mobil Mahal hingga Disewakan Bioskop

Karena itulah, setelah Nurhidayat Haji Haris dicoret, akun Instagram-nya dan sang kekasih diserang netizen. Sarah Ahmad pun menikmati serangan yang dilancarkan netizen, karena dirinya paham di Indonesia ada Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) yang akan melindunginya.

“Enggak sesuai fakta, dengan asiknya nge-bully tanpa mereka (netizen) tau kalo di Indonesia itu ada UU ITE,” tulis Sarah Ahmad di stories Instagram-nya, @saraaahmad.

Sarah Ahmad

Setelah meng-capture sejumlah hinaan netizen yang ditujukan kepadanya, Sarah Ahmad juga meng-capture hasil chat-annya dengan seorang yang diduga pengacara. Hal itu diketahui dari kata lawyer (pengacara) yang ada dalam isi chatan tersebut.

“Don’t play bosque yang comment-nya pada ngetawain. Siap-siap abis ini gue yang ngetawain yah,” tutup Sarah Ahmad.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini